Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineBerenang dengan Pemandangan Sawah di Villa Pasir Bungur Bandung

Berenang dengan Pemandangan Sawah di Villa Pasir Bungur Bandung

Destinasi Bandung-Berenang dengan Pemandangan Sawah di Villa Pasir Bungur Bandung . Inilah sebuah tempat wisata terbaru di daerah banjaran yang kehadirannya sedang Viral di Youtube dan Instagram dan media sosoal lainnya. Karena menawarkan sebuah tempat wisata yang berbeda serta unik dan indah pemandangannya, yakni kolam renang dengan view mengahadap pesawahan hijau nan asri, bahkan beberapa wisatawan yang pernah datang ke sana mengatakan suasana tempat ini menawarkan sensasi laksana menikmati Sawah Terasering di Ubud Bali.

Villa Pasir Bungur memang terdengar masih baru di telinga kita, hebatnya villa iini dahulunya milik pribadi, namun setelah melihat banyaknya warga yang berdatangan maka dibukalah kolam renang di villa ini menjadi umum. Kolam renang berpadu dengan alam sejuk serta asrinya persawahan warga yang semakin menambah kesan alami. Bukan hanya satu kolam renang tetapi dua kolam renang tersedia di villa ini, diperuntukkan untuk dewasa dan anak-anak.

Tempat ini sangat cocok dan bisa dikategorikan sebagai alternatif tempat wisata keluarga di bandung bahkan Tempat Wisata Anak di Bandung selatan,

Disini anda bersama keluarga bisa seru – seruan bermain air dan berenang, dan dijamin mengisi waktu liburan di sini akan menjadikan liburan anda lebih berkesan.

Kolam renang Villa Pasir Bungur / Destinasibandung

Jika anda berenang di tempat ini, maka selain berenang anda pun bisa menyaksikan pemandangan alam sekitar khususnya areal pesawahan yang menyejukan mata. Saking unik dan cantiknya kolam renang di tepi sawah daerah banjaran ini ternyata juga menciptakan banyak spot berfoto yang instagenic untuk diabadikan kamera.

Bahkan diantara netizen di dunia maya awalnya menduga bahwa kolam renang ini lokasinya berada di Bali, namun ternyata ada di daerah banjaran, kabupaten Bandung. sebagai buktinya anda bisa lihat penampakan gambar, foto hingga video kolam renang villa pasir bungur ini banyak bertebaran di sosial media.
Bagi anda yang ingin berwisata ke tempat biaya masuknya cukup muraah yaitu hanya 15 rb / orang jam operasional nya yaitu buka pukul 08.00 – 18.00.

Ayo datang ke kolam renang pasir bungur dan nikmati keseruannya untuk informasi dan reservasi silahkan hubungi 0822 1531 4744 instagram @villa_pasirbungur ( Irfan Tirta Wijaya)

RELATED ARTICLES

Most Popular