Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineAda Promo Tiket Gratis di Nimo Highland Pangalengan bagi Pengunjung dengan Kriteria...

Ada Promo Tiket Gratis di Nimo Highland Pangalengan bagi Pengunjung dengan Kriteria Usia Ini

DESTINASI BANDUNG – Ada Promo Tiket Gratis di Nimo Highland Pangalengan bagi Pengunjung dengan Kriteria Usia Ini.

Ada Promo Tiket Gratis di Nimo Highland Pangalengan bagi Kategori Ini, Segera Kunjungi Tempat Wisata yang Lagi Hits di Bandung Selatan.

Bagi yang penasaran dengan tempat wisata Nimo Highland Pangalengan, segera kunjungi dan dapatkan harga promo untuk tiket masuk selama soft opening.

Khusus pengunjung Nimo Highland Pangalengan dengan usia di bawah tiga tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis.

Baca juga: Inilah Jam Buka Tutup Nimo Highland, Tempat Wisata Baru yang Lagi Hits di Pangalengan Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

Sementara bagi anak usia 3-10 tahun cukup membeli tiket masuk seharga Rp25 juta.

Untuk pengunjung usia dewasa tidak perlu khawatir karena tiket masuk Nimo Highland Pangalengan selama soft opening masih sangat terjangkau yaitu Rp35 ribu saja.

Jadi pengunjung bisa datang bersama keluarga atau ramai-ramai untuk menikmati keindahan alam dan keseruan di Nimo Highland yang berlokasi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nimo Highland kini menjadi tempat wisata di Bandung yang sedang viral dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Baca juga: Terbaru, Nimo Highland Pangalengan Jadi Tempat Wisata Paling Hits untuk Libur Lebaran 2022, Ini Harga Tiketnya

Nimo Highland tempat wisata terbaru di Pangalengan Bandung ini berlokasi di kawasan Gunung Nini Banjarsari, Pangalengan, Bandung Selatan, Bandung, Jawa Barat.

Nimo Highland tempat menghadirkan wisata perkebunan teh khas Pangalengan Bandung dengan udara yang sangat sejuk dan dingin khas tatar parahyangan.

Di Nimo Higland para pengunjung bisa menikmati pemandangan alam secara 360 derajat yakni hamparan perkebunan teh di Gunung Nini Malabar.

Salah satu ikon yang terdapat di tempat wisata Nimo Higland ini adalah jempatan kaca sepanjang 150 meter yang cocok sebagai tempat foto instagramable yang bisa menampung 400 pengunjung.

Baca juga: Rute dan Panduan Menuju Nimo Highland, Tempat Wisata Terbaru di Pangalengan Bandung Cocok untuk Libur Lebaran 2022

Ciri khas jembatan kaca di Nimo Highland ini adalah jembatan berbentuk “U” itu bisa melihat pemandangan kebun teh, pegunungan bahkan Situ Cileunca.

Selain itu di dekat jembatan Kaca Nimo Highland ini terdapat bangunan serba warna putih seperti di Santorini Yunani

Untuk mengambil foto yang keren di tempat ini pengunjung disarankan datang di sore atau pagi hari agar bisa menikmati keindahan sunset dan sunrise.

Selain itu ciri khas dari tempat wisata Nimo Higland ini adalah kabut yang turun menambah romantis dan syahdu jika datang ke tempat ini.

Sementara itu untuk Fasilitas di Nimo Highland pengunjung bisa mencoba wahana berkuda, ATV.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati wisata kuliner di Camellian Sky View dan menyuruput kopi Nusantara di Shady Cafe.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Nimo Highland, Tempat Wisata Terbaru di Pangalengan Bandung dengan Jembatan Kaca Ala Santorini

Nimo Highland untuk weekdays buka pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Weekend buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Sedangkan Harga tiket masuk ke Nimo Highland selama promo di soft opening di bulan Mei 2022 ini untuk dewasa sekitar Rp35.000 per orang.

Harga tiket untuk anak-anak sekitar Rp25.000, harga tersebut berlaku untuk weekdays dan weekend.

Usia di bawah 3 tahun tidak dikenakan biaya alias gratis.

Selama berada di kawasan Nimo Highland Pangalengan pengunjung diwajibkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga: Nimo Highland, Tempat Wisata Terbaru di Pangalengan Bandung dengan Jembatan Kaca Instagramable, Cocok untuk Libur Lebaran 2022, Ini Harga Tiket Masuk

Nikmati keindahan wisata di Nimo Highland Pangalengan bersama keluarga dan teman-teman.

Bagi yang penasaran sebelum berkunjung ke destinasi wisata yang viral ini bisa kunjungi instagramnya di @nimohighland.

RELATED ARTICLES

Most Popular