Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoTahun Baruan Bersama Bikers Menginap di ibis Trans Studio Bandung

Tahun Baruan Bersama Bikers Menginap di ibis Trans Studio Bandung

Destinasi Bandung-Tahun Baruan Bersama Bikers Menginap di ibis Trans Studio Bandung. Pada pergantian tahun ini ibis Bandung Trans Studio menawarkan paket menginap dua hari satu malam. Paket yang ditawarkan sudah termasuk dengan sarapan dan makan malam tematik bertemakan Bikers Night untuk dua orang di Oopen Restaurant. Penawaran bukan sampai situ saja, para tamu bisa menikmati penampilan band, kelas memasak untuk keluarga, pertunjukkan kembang api, doorprize dan masih banyak lagi.

Acara dan makan malam akan diadakan di Oopen Restaurant yang menawarkan suasana berbeda, nyaman, dan memiliki area indoor serta outdoor. Oopen Restaurant menyajikan hidangan makan malam yang menggugah selera serta dengan berbagai macam pilihan dari nusantara, asia, hingga western. Makan malam dimulai dengan Chilled & Green Parking Lot (salad corner) untuk membuka makan malam, Smokey Hot Muffler (roast corner) dengan live cooking, V-Twin Chopper Corner (western couse corner), Honda Bobber (asia couse corner), Sepeda Motor Tril (nusantara course corner), hingga Anti-Lock Breaking system (dessert corner). Berbagai macam hidangan dari Roasted Beef, Rigatoni Conchiglioni with Spicy Oxtail, Assorted Fancy Sushi Maki, Aneka Nasi Galo Kaya Rempah, dan masih banyak lagi hidangan lezat yang tersedia.

Keluarga pun bisa menikmati waktunya untuk mengikuti kelas memasak keluarga yang akan memberikan edukasi memasak untuk anak-anak dan orangtua sehingga akan lebih menyenangkan, body painting, menikmati gulali yang lezat dan manis, dan masih banyak lagi. Acara berjalan dengan meriah dan menyenangkan, para tamu dimanja dengan penampilan dance dari Lucky And Friends yang mengawali serta membuka acara pada malam tahun baru ini. Ada pula penampilan dari band Asti and Friends untuk menemani makan malam yang istimewa ini. Para tamu pun berkesempatan untuk memenangkan Doorprize berupa voucher menginap dibeberapa hotel AccorHotels di Indonesia, tidak ketinggalan juga tiket untuk bermain di Trans Studio Bandung dan voucher belanja di Trans Studio Mall.

Pada penghujung acara, momen-momen pergantian tahun akan semakin meriah dengan atraksi dan hiburan di Trans Studio Mall Bandung, mulai dari penampilan DJ, laser show, video mapping dan masih banyak lagi. Malam tahun baru di Bikers Station diakhiri dengan kembang api spektakuler di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung yang megah ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular