Rabu, Mei 22, 2024
BerandaBisnisIndomilk Sosialisasikan Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy

Indomilk Sosialisasikan Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy

Destinasi Bandung-Untuk mendukung perkembangan kemampuan kognitif dan berinteraksi anak, PT Indolakto berkerjasama dengan Animonsta, kembali mensosialisasikan pentingnya main bareng dengan papan permainan “Indomilk Jagoan BoBoiBoy”, di Bawean Resto jalan Gandapura kota Bandung, Kamis (31/3/2016).

Sebuah alternatif permainan edukatif bagi anak-anak kepada masyarakat di kota Bandung. Kegiatan ini dilakukan untuk melanjutkan kesuksesan peluncuran papan permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy di Jakarta pertengahan Maret 2016 lalu. Memiliki spirit dan nilai yang sama dengan BoBoiBoy, Indomilk membawa semangat dan nilai pertemanan yang energik, aktif, imaginatif dan fun yang direfleksikan dalam Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy yang dipersembahkan untuk anak-anak. Selain itu, BoboiBoy juga merupakan salah satu dari lima besar karakter animasi yang disukai anak-anak Indonesia saat ini.

Hal tersebut dikatakan Marketing Manager Indomilk Liquid PT Indolakto, Vanda Ratana , Indomilk selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada keluarga Indonesia melalui rangkaian produk yang berkualitas. “Pada kesempatan ini, melalui Indomilk Kids UHT susu cair, kami meluncurkan papan permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy untuk mendukung perkembangan kemampuan kognitif dan kemampuan berinteraksi anak,”katanya.

Lebih lanjut Vanda menjelaskan, Papan permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy dapat dimainkan dengan mudah oleh anak-anak. Dimulai dengan menyusun katakter Indomilk Jagoan BoBoiBoy berdiri di atas kotak Start, lalu mengajak anak lain untuk menjadi lawan. Selanjutnya , suit untuk menentukan giliran pertama.

“Setiap karakter dapat bergerak dengan bebas satu langkah ke berbagai arah. Saat karakter Indomilk Jagoan BoBoiBoy berhadapan dengan karakter lawan , pemenangnya di tentukan melalui power yang ada dikemasan, suit serta skill yang dimiliki oleh masing-masing karakter. Kami berharap, papan permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy ini, dapat membantu orang tua dalam membekali anak baik dalam kecukupan gizi maupun kesempatan bermain yang seimbang,”ujarnya.

Sementara itu Psikolog Anak Saskhya Aulia Prima M.Psi., menambahkan, permainan edukatif akan memberikan banyak manfaat bagi anak, seperti perkembangan berpikir (kognitif), perkembangan fisik, dan perkembangan sosial dan emosi (socioemotional).

“Dewasa ini, kemajuan teknologi komunikasi dan internet memang telah mempengaruhi perilaku sosial yang menyebabkan anak cenderung asyik bermain dengan dirinya sendiri sehingga waktu anak untuk bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya menjadi berkurang. Untuk memaksimalkan tahap perkembangan anak, diperlukan media permainan edukatif, salah satunya dengan papan permainan. Media ini akan memberikan kesempatan bermain yang menyenangkan dan mereka dapat berinteraksi bersama teman-temannya,”bebernya

Untuk mendapatkan karakter Indomilk Jagoan BoBoiboy , hanya perlu membeli susu cair Indomilk UHT 190ml dan Indomilk 115ml rasa apa saja , gunting karakter yang tersedia pada kemasan , cuci bersih dan langsung bisa dimainkan . Sedangkan papan permainannya bisa di unduh melalui website www.indomilk.com atau di toko yang berpartisipasi.

RELATED ARTICLES

Most Popular