Jumat, Mei 3, 2024
BerandaKulinerMencicipi Roti Legendaris di French Cake and Bakery Bandung

Mencicipi Roti Legendaris di French Cake and Bakery Bandung

Destinasi Bandung-Mencicipi Roti yang Melegenda di French Cake and Bakery Bandung. Jalan braga terkenal dengan berbagai macam kuliner yang menarik , mulai dari kuliner yang ringan sampai kuliner berat. Tentunya di braga juga memiliki kuliner yang legend, seperti toko yang resep nya sudah turun temurun tanpa merubah cita rasa dan tetap mempertahankan varian menu nya dari dulu hingga sekarang.

Salah satu nya yang menjadi legend di kawasan Braga yaitu French Cake and Bakery, toko roti yang berdiri sejak tahun 1978 ini tetap mepertahankan cita rasa dan resep turun temurun dari dulu sampai saat sekarang ini. Dan yang lebih unik dari French Cake and Bakery yaitu produk yang di sediakan di buat tanpa menggunakan pengawet, tentunya aman di konsumsi dan dapat dipercaya para pelanggannya.

French bakery menyediakan produk roti dan kue- kue jadul , yang menjadi produk nomor satu disini yaitu roti tawar khas french bakery dan cake granat yang sampai saat ini masih menjadi favorit di toko roti ini. Selain itu terdapat juga berbagai jenis lain dari roti dan cake , di antaranya ada beraneka varian bolu asli bangka , roti nangka , roti pinaple dan masih banyak untuk varian cake dan roti di french bakery.

Untuk kue tart nya pun juga memiliki berbagai pilihan , dari yang ukuran kecil, sedang, bahkan besar , tetapi french bakerry lebih mengutamakan kue tart yang untuk ukuran sedang,untuk ukuran besar itu bisa menyesuaikan harga dengan pihak dari French bakery. Untuk pilihan lain disini juga tersedia berbagai jenis kue kering yang bagus di jadikan oleh-oleh untuk di bawa pulang.

pilihan roti dan cakenya sangat beragam terdapat sekitar 90 lebih aneka cake and bakery. Untuk cita rasa pun pokok nya recomended banget untuk mencoba produk cake and bakery di french bakery.

Mengenai harga jangan khawatir, karena disini cukup terjangkau mulai dari Rp 9000- Rp.15.000 , kue kering mulai dari Rp 4000- Rp.90.000 , bolu mulai dari Rp 26.000-Rp.50.000 , sedangkan kue tart mulai dari Rp 25.000 – sampai jutaan tergantung pesanan dari customer.

Untuk lebih detail tentang French and Bakery dapat mengunjungi langsung di alamat Jl.Braga no.35,Bandung.

Buka setiap hari senin-sabtu mulai pukul 05.00-20.00 ,minggu pukul 05.00-19.30 telp/Hp :0818545545 atau juga bisa mengunjungi link bit.ly/frenchbakerybandung dan frenchbakerybandung untuk alamat di instagram.   (Bagus Wijaya Kusuma)

RELATED ARTICLES

Most Popular