Rabu, April 24, 2024
BerandaHeadline4 Fans Manchester United Wujudkan Mimpi Di Chevrolet Fan Cup

4 Fans Manchester United Wujudkan Mimpi Di Chevrolet Fan Cup

Destinasi Bandung– Sebelumnya tak pernah terbayangkan oleh Agus Sukertha, untuk dapat berkunjung dan menikmati pengalaman menjelajahi setiap sudut Stadion Old Trafford yang merupakan markas klub kesayangannya, Manchester United. Berkat Chevrolet, Agus bersama penggemar Mancheser United beruntung lainnya berkesempatan untuk bermain bola seperti layaknya idola mereka.

Agus bersama dengan tiga pemenang program Chevrolet Fan Cup lainnya, yakni Valentinus Fun (Purwokerto), Elia Emmaus Sitorus (Medan) dan Sigit Herprabowo (Jakarta), telah menjalani pengalaman sekali seumur hidup di Manchester pada akhir minggu lalu , seperti sesi latihan dengan tim pelatih klub, mengikuti pertandingan eksibisi melawan pemenang program dari negara peserta lain serta mengikuti tour di stadion Old Trafford. Kompetisi Chevrolet Fan Cup diadakan untuk mengapresiasi penggemar sepak bola yang benar-benar menunjukkan semangat dan kecintaannya terhadap permainan ini, sekaligus menginspirasi komunitas sepakbola di seluruh dunia.

“Rasanya seperti mimpi bahwa perjalanan saya ke luar negeri untuk yang pertama kalinya ini justru ke tempat yang sangat ingin saya kunjungi. Bertahun-tahun saya menjadi penggemar Manchester United dan inilah momen paling membahagiakan bagi saya karena dapat melihat dan merasakan secara langsung tempat dimana para pemain idola saya bermain,” ujar Agus Sukertha. “Semoga program ini dapat berlanjut sehingga dapat memberi kesempatan kepada penggemar-penggemar Setan Merah lain untuk dapat mewujudukan mimpi mereka di Manchester.”

Chevrolet Fan Cup
Chevrolet Fan Cup

Bagi General Motors Indonesia program Chevrolet Fan Cup merupakan bagian dari komitmen jangka panjang mereka terhadap dunia olahraga, khususnya sepakbola. Beberapa waktu lalu, Chevrolet bekerja sama dengan organisasi Rumah Cemara telah membangun fasilitas lapangan sepakbola jalanan yakni Lapangan Bawet di kota Bandung, Jawa Barat. Selain itu melalui program One World Futbol yang telah berlangsung 2012, Chevrolet telah mendonasikan ribuan bola kepada berbagai komunitas yang membutuhkan di berbagai pelosok tanah air.

“Sebagai salah satu sponsor utama klub Manchester United, Chevrolet merasa bangga dapat mendekatkan penggemar sepakbola di Indonesia dengan klub dan olahraga yang mereka cintai,” ungkap Gaurav Gupta, Presiden Director GM Indonesia. “Menyediakan wadah seperti Chevrolet Fan Cup menjadi hal yang sangat penting bagi kami, sehingga para penggemar Manchester United bisa saling merayakan klub favoritnya bersama dengan kami dan penggemar lainnya di seluruh dunia”, tutup Gaurav.

Chevrolet Fan Cup merupakan kampanye global yang juga diadakan di Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah & Afrika Selatan. Program ini bertujuan untuk merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas pecinta sepak bola di seluruh dunia. Di Indonesia, Chevrolet Fan Cup mengajak para pecinta Manchester United untuk mengunggah video atau foto perayaan gol ke www.chevrolet.co.id.

Untuk melihat bagaimana Chevrolet menyatukan para penggemar sepakbola, silakan kunjungi www.ChevroletFC.com, atau berlangganan pada saluran www.youtube.com/user/ChevroletFC.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular