Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineAcer Liquid Z330, Smartphone 4G dengan Fitur Lengkap Dikelasnya

Acer Liquid Z330, Smartphone 4G dengan Fitur Lengkap Dikelasnya

Destinasi Bandung-Acer Indonesia merilis produk smartphone 4G terbarunya yakni Acer Liquid Z330 dan Notebook Acer One 14 di Bandung pada Selasa (31/5/2016).

Menurut Presales Manager Acer Indonesia Dimas Setyo, Acer Liquid Z330 memiliki design yang stylish dengan fitur unggulan Selfie Camera serta dukungan konektivitas 4G.

“Liquid Z330 yang merupakan generasi kedua dari Liquid Z320 sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE sehingga membuat internet pengguna akan semakin terhubung, dan komunikasi akan semakin lancar tanpa takut oleh hambatan koneksi yang kurang stabil,” ujar Dimas.

Lebih lanjut Dimas mengatakan, tidak seperti smartphone lain di kelasnya, Acer Liquid Z330 hadir dengan desain curve yang dinamis namun tetap kompak dengan ukuran layar 4.5 inci sehingga nyaman dipegang.

Adapun layar IPS pada Liquid Z330 dilengkapi dengan Acer BlueLight Shield sehingga mata pengguna tidak akan cepat lelah saat memandangi layar smartphone ini dalam waktu yang cukup lama.

Untuk kamera Liquid Z330 memiliki kamera utama 5 megapixels Auto Focus dan kamera depan 5 megapixels yang dilengkapi Voice Camera Control.

“Anak muda yang gemar selfie, dapat mengambil foto selfie cukup dengan perintah suara saja, tidak perlu repot lagi menekan tombol kamera pada layar,” katanya.

Dimas menambahkan untuk kualitas suara, berbekal DTS Studio Sound, kualitas output audio Liquid Z330 menjadi maksimal sehingga mendengarkan musik jadi semakin seru.

“Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan RAM 1GB, Liquid Z330 tidak akan menemui kendala yang berarti saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan, membuatnya memiliki performa terbaik di kelasnya,”bebernya.

Liquid Z330 menawarkan performa terbaik dengan sistem operasi terbaru. Liquid Z330 memiliki antar muka Liquid UI terbaru dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang lebih dinamis dan responsif ketika digunakan.

“Jika ingin meminjamkan smartphone ke anak-anak, Liquid Z330 juga memiliki fitur Kids Center yang sudah pre-install di dalam perangkat yang berisi konten khusus anak-anak sehingga anak-anak hanya dapat mengakses aplikasi atau web yang sesuai dengan umurnya,”pungkasnya.

Untuk harga, smartphone Acer Liquid Z330 dijual dengan harga sekitar Rp1,2 juta.

RELATED ARTICLES

Most Popular