Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineRayakan Bulan Suci dengan Ramadan Package Favehotel Hypersquare

Rayakan Bulan Suci dengan Ramadan Package Favehotel Hypersquare

Destinasi Bandung-Dalam menyambut bulan suci yang penuh rahmat ini favehotel HyperSquare meluncurkan program “Ramadhan Package”.

Menurut General Manager Favehotel Hyper Square Atty Fadjriati, bulan Ramadan adalah momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga, rekan kerja, rekan komunitas bahkan para sahabat.

Favehotel Hypersquare / Destinasi Bandung
Favehotel Hypersquare / Destinasi Bandung

“Maka dari itu didukung dengan lokasi hotel yang sangat strategis tepatnya di pusat kawasan berbelanja. Pastinya favehotel Hyper Square akan menjadi pilihan tepat para penikmat wisata belanja. Mulai dari Rp.268.000++/malam periode tanggal 5 Juni-5Juli 2016 kini tidak perlu bingung lagi dalam memilih tempat menginap Anda,”ujarnya.

Favehotel hypersquare / Destinasi Bandung
Favehotel hypersquare / Destinasi Bandung

Selain itu Favehotel Hypersquare juga menyediakan menu berbuka puasa “Breakfasting Package” yang pastinya dapat menjadi pilihan dalam mewujudkan momen kebersamaan mulai dari skala kecil dan skala besar.
Hanya dengan Rp.48.000++/orang , nikmati sajian menu berbuka puasa mulai dari tajil, makanan pembuka, makanan utama, aneka makanan tradisional dengan variasi menu berbeda setiap harinya. Dapatkan promo menarik untuk pemesanan sampai dengan 5 Juni 2016 hanya dengan Rp. 40.000++/Pax, selain itu berlaku promo pay 5 for 6 pada saat periode Ramadan.

Favehotel Hyper Square / Destinasi Bandung
Favehotel Hyper Square / Destinasi Bandung

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Favehotel HyperSquare
Paskal Hyper Square jl.Pasir Kaliki no.25-27 Bandung
Telp: (022) 8778 633
email : [email protected]
Website : www.hypersquare.favehotels.com
Facebook : favehotel Hyper Square
Twitter: @faveHyperSquare
Path : favehotel HyperSquare
Instagram : favehypersquare

RELATED ARTICLES

Most Popular