Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBisnisBenua Balantik Sukses Gelar Scale Up 2018

Benua Balantik Sukses Gelar Scale Up 2018

Destinasi Bandung-Benua Balantik Sukses Gelar Scale Up 2018. Setelah 3 tahun berdiri Benua Balantik yang mewadahi para UMKM di Jawa Barat sukses menggelar seminar dengan tajuk Balantik Scale Up yang di selenggarakan di Hotel UTC yang berlokasi di Jl. Dago No. 4 dengan menghadirkan pembicara – pembicara handal di bidangnya (27/12/2018).

Di hadiri sekitar 100 peserta, dalam seminar kali ini materi yang di sampaikan mencakup pelatihan kemasan, pelatihan pemasaran, manajemen stok, keuangan dan kasir berbasis teknologi, serta sosialisasi pelayanan Benua Balantik. Beberapa tamu yang hadir dalam acara tersebut di antaranya dari Dinas Koperasi & UMKM provinsi Jawa Barat, PT. Angkasa Pura II, RPX, Dinas UMKM kota Bandung, DP3APM, dan Orange Unpad.

“Dengan adanya event yang baru pertamakali kali di gelar oleh Benua Balantik ini di harapkan para UMKM akan mempunyai progres baik dalam peningkatan usaha ataupun pelayanan kepada customer,”ujar Ketua Benua Balantik Mohammad Fadli

Selain materi yang di sampaikan para pembicara, peserta yang hadir juga di beri kesempatan untuk sesi tanya jawab serta sharing terkait dengan isi materi yang berhubungan langsung dengan produk atau bisnis para peserta. Para peserta juga menerima berbagai doorprize dan grandprize yang di siapkan panitia.

RELATED ARTICLES

Most Popular