Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelHotel Luar BandungHotel Grand Aston Puncak Hadir dengan Fasilitas Lengkap dan Siap Memanjakan Tamu...

Hotel Grand Aston Puncak Hadir dengan Fasilitas Lengkap dan Siap Memanjakan Tamu yang Datang ke Bogor

DESTINASI BANDUNG – Hotel Grand Aston Puncak Hadir dengan Fasilitas Lengkap dan Siap Memanjakan Tamu yang Datang ke Bogor.

Bagi masyarakat yang ingin singgah ke Puncak, Bogor dan mencari tempat menginap yang nyaman, Hotel Grand Aston Puncak menjadi salah satu pilihannya.

Hotel Grand Aston Puncak memiliki berbagai fasilitas yang akan membuat tamu semakin betah.

Bukan hanya fasilitas saja, namun pelayanan dan suasana di Hotel Aston Puncak akan membuat tamu merasakan sensasi menginap yang luar biasa.

Baca juga: Cordex Hotel Medan Siap Berikan Kenyamanan Staycation untuk Para Travelers

Hotel Grand Aston Puncak sendiri merupakan hotel ke-53 di Indonesia, Timur Tengah dan Kuba.

Sebagai grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, Archipelago memilih tanggal pembukaan yang disesuaikan dengan waktu berlibur para tamu.

Pembukaan Grand Aston Puncak menandai awal era baru untuk kawasan Puncak sebagai tujuan liburan maupun bisnis, para wisatawan akan disambut dengan pemandangan Gunung Pangrango yang sejuk.

Hotel ini didesain menjadi salah satu destinasi wisata dan kuliner di daerah tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Murah di Bandung di Bawah 200 Ribu, Cocok untuk Backpacker dan Keluarga

“Grand Aston Puncak siap menjadi one-stop solution untuk seluruh kebutuhan tamu. Baik untuk akomodasi, makan, hiburan, atau merayakan acara khusus, kami siap menyambut pengunjung dan menjamin relaksasi penuh dan harmoni dari lingkungan alam yang indah dan layanan kami,” ujar S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Grand Aston Puncak.

Akomodasi sebanyak 215 kamar yang elegan dan luas, terdiri 203 kamar tipe Studio dan 12 Suite, menampilkan pemandangan hijaunya kawasan Puncak yang mempesona dari jendela kamar yang juga menghadirkan cahaya alami di siang hari.

Setiap kamar didesain modern dan memiliki fasilitas lengkap serta layar Google Nest Hub untuk kenyamanan yang maksimal.

Hampir seluruh kamar menawarkan balkon yang memungkinkan para tamu untuk menikmati pemandangan indah dan suara alam yang menenangkan.

Baca juga: Hotel Nikko Bali Memenangkan Penghargaan ASEAN MICE Venue Standard

Menjadi salah satu tempat bersantap paling menarik di kota ini, Altius Restaurant menghadirkan cita rasa lokal, hidangan Barat dan masakan Asia yang disajikan oleh tim kuliner terbaik untuk pengalaman bersantap yang menggugah selera.

Selain itu, para tamu juga disuguhkan dengan pemandangan yang menenangkan hati dari lantai 6 saat menikmati masakan pilihan .

Pusat Spa dan Gym di Grand Aston Puncak menawarkan fasilitas kesehatan dan kebugaran yang lengkap untuk pria dan wanita, termasuk peralatan gym lengkap.

Berbagai pilihan perawatan spa juga tersedia untuk para tamu untuk memanjakan diri.

Baca juga: Daftar Lengkap Harga Penginapan, Bungalow dan Hotel Nimo Highland, Tempat Wisata Hits dan Kekinian di Pangalengan Bandung

Terapis Spa Grand Aaton Puncak yang terampil memberikan ritual dan perawatan spa yang dilengkapi dengan produk-produk pilihan untuk meningkatkan relaksasi dan peremajaan kulit.

Kolam renang infinity sepanjang 38 meter yang menyegarkan tersedia dengan pemandangan gunung yang terletak di lantai dua.

Para tamu dapat menikmati momen bersama keluarga dengan kolam air hangat ataupun dingin.

Dengan sembilan ruang meeting yang luas dan serbaguna, termasuk Cendana Ballroom seluas 275 meter persegi yang dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi, hotel ini akan menjadi tempat paling populer di kota untuk pernikahan dan acara.

Baca juga: 7 Hotel Murah di Braga Bandung, Cocok untuk Staycation Libur Lebaran Tahun 2022 Bareng Keluarga

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan merek Aston Hotel kami di Puncak-Bogor, setelah sukses diperkenalkan ke banyak kota di Indonesia, Timur Tengah dan Kuba,” kata John Flood, Presiden & CEO Archipelago.

“Kami yakin bahwa Grand Aston Puncak akan menjadi referensi yang dipilih oleh para tamu. Kami bersemangat untuk terus memperluas portofolio kami, memberikan pengalaman tak terlupakan dan menjadi yang terdepan di industri perhotelan yang memenuhi kebutuhan setiap tamu,” tambah John.

Ikuti @grandastonpuncak di media sosial atau kunjungi website puncak.astonhotelsinternational.com untuk informasi lebih lanjut dan penawaran menarik.

RELATED ARTICLES

Most Popular