Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoDe Braga Bandung Hadirkan Odyssey Seni Rupa Kontemporer dan Musik

De Braga Bandung Hadirkan Odyssey Seni Rupa Kontemporer dan Musik

Destinasi Bandung-De Braga Bandung Hadirkan Odyssey Seni Rupa Kontemporer dan Musik. ARTOTEL Group dengan bangga kembali mempersembahkan ODYSSEY sebagai rangkaian acara yang memadukan kegiatan seni rupa kontemporer dan musik, digalang oleh ARTOTEL Project Series, event management dari ARTOTEL Group.

Setelah debut Odyssey pertama di Jakarta bulan April 2019 lalu, kali ini Odyssey hadir di kota Bandung tepatnya di de Braga by ARTOTEL pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019. Acara diadakan mulai dari B10 Cafe Braga yang terletak di Lobby Level de Braga by ARTOTEL, dilanjutkan di ARTSPACE dan MEETSPACE yang terletak di Lantai 2, hingga di garden area dari BISTRO at de Braga lantai 3. Odyssey seri Bandung diselenggarakan mulai dari pukul 17.00 sampai dengan pukul 02.00 dini hari.

Odyssey kali ini menampilkan Pameran Seni Light Sculpture oleh Krisgatha dengan judul pameran RA yang artinya adalah Cahaya dari simbolisasi peradaban kuno, juga diadopsi dari kata Braga. Light Sculpture yang ditampilkan bermain dengan instalasi lampu yang ditempatkan di ARTSPACE dan area lobby. Instalasi seni yang dibawakan oleh Krisgatha ini memadukan unsur warnah cerah dari lampu neon yang diatur sedemikian rupa oleh sang seniman. Selain seni, Odyssey juga menampilkan musisi – musisi lokal yaitu The Trees and The Wild, Rayssa Dynta, Ridwan G, Midnight Runners, Bagvs, King T, dan banyak lagi. Musisi musisi lokal yang ditampilkan tidak hanya berasal dari Bandung, namun juga dari kota Jakarta.

Pada acara Odyssey di Bandung kali ini, de Braga by ARTOTEL juga menawarkan promosi menginap selama acara Odyssey berlangsung (29 30 Juni 2019) yaitu menginap dengan harga mulai dari Rp. 850.000,- net / malam / kamar. Harga kamar ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, merchandise spesial dari Odysses, serta diskon untuk F&B sebesar 10%. Promo spesial tersebut hanya dapat diperoleh dengan melakukan pemesanan secara langsung ke website www.artotelgroup.com dengan memasukkan kode promosi: ODYSSEY29.

Yulia Maria, Assistant Director Marketing Komunikasi ARTOTEL Group menambahkan, Setelah sukses acara Odyssey pada bulan April lalu di ARTOTEL Thamrin Jakarta, kali ini Bandung yang menjadi tuan rumah dari acara Odyssey kedua. Untuk pemilihan seniman dan musisi, kami menampilkan talent-talent lokal yang sedang digandrungi pencita seni dan musik agar Odyssey ini menjadi ajang pertujukan seni rupa dan musik dari ARTOTEL Group yang sangat diminati oleh anak anak muda Indonesia.

Selanjutnya, ODYSSEY akan hadir dibeberapa properti ARTOTEL lainnya seperti:
ARTOTEL Yogyakarta pada bulan Juli 2019
ARTOTEL Beach Club – Bali pada bulan Oktober 2019

RELATED ARTICLES

Most Popular