Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoTelkom Bandung Barat Serah Terima Hadiah untuk Para Pemenang Reward Digital Channel

Telkom Bandung Barat Serah Terima Hadiah untuk Para Pemenang Reward Digital Channel

DESTINASI BANDUNG – PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk wilayah telekomunikasi Bandung Barat melakukan serah terima grand prize kepada para pemenang hasil undian dari Reward Digital Channel, Telkom Regional III, Senin 1 Agustus 2022.

Bermacam hadiah mulai dari smartwatch, true wireless stereo, speaker bluetooth, powerbank, saldo LinkAja, smartphone dan grand prize berupa dua unit sepeda motor.

Salah satu pemenang hadiah sepeda motor Honda Beat, Wianadhira Nur Hasna dari Bandung Barat mengatakan dirinya tidak menyangka bisa memenangkan undian dan ini pertama kali dalam hidupnya.

“Senang banget, ini pertama kali saya dapat undian di hidup saya, udah gitu dapatnya gede langsung,” ungkapnya.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Terbaru Gunung Tangkuban Perahu Tahun 2022, Tempat Wisata Bandung Paling Favorit Cocok Liburan Bareng Keluarga

General Manager Telkom Witel Bandung Barat, Linson Parlindungan Sitompul menuturkan Reward Digital Channel rutin diadakan setiap 3 bulan sekali.

Adapun hadiah yang diberikan terus berganti kecuali sepeda motor.

Wianadhira Nur Hasna dari Telkom Witel Bandung Barat , pemenang 1unit sepeda motor Honda Beat di program Reward Digital Channel TR3. Foto: Destinasi Bandung

“Kami adakan tiap triwulan, jadi empat kali dalam setahun,” tuturnya.

Ia menjelaskan ajang apresiasi ini diadakan sebagai bentuk penghargaan dari Telkom kepada sobat Indihome, sales force dan mitra terkait yang sudah aktif berjualan di channel digital.

“Untuk memberikan semangat bagi jajaran sales force kami. Ini (juga) tambahan supaya mereka semangat dan makin aktif lagi berjualan,” jelasnya.

Baca juga: Tarif Masuk Taman Nasional Komodo ( TNK ) Tetap Diberlakukan, Pemprov NTT Akan Terus Lakukan Sosialisasi

Selain penyerahan grand prize, Telkom Witel Bandung Barat turut melakukan apel bulanan, pembagian SK.

Dalam kesempatan ini ada juga serah terima untuk Reward Best Security yang jatuh pada Pun, Reward Best SOBI yang dimenangkan oleh Wianadhira Nur Hasna. Sedangkan Agung Solehudin dianugrahi Best Sales Force Digital.

Tidak hanya kepada para talent terbaik disetiap kategori semata.

Baca juga: 10 Wisata di Ciwidey Bandung Cocok untuk Healing di Akhir Pekan Bersama Keluarga

Telkom Witel Bandung Barat juga membagikan doorprize yang diterima oleh Eldi Kharisma berupa sepasang earbuds TWS dan Fajar Nugroho yang mendapatkan smartphone.

RELATED ARTICLES

Most Popular