Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBisnisTelkomsel Dukung Industri Kreatif di simPATI KickFest X

Telkomsel Dukung Industri Kreatif di simPATI KickFest X

Destinasi Bandung –Telkomsel Dukung Industri Kreatif di simPATI KickFest X . Telkomsel melalui brand simPATI berkolaborasi bersama Kreative Independent Clothing Community (KICK), sebuah asosiasi yang terus konsisten mendukung industri clothing dan industri kreatif lainnya, menghadirkan pameran local brand clothing karya anak bangsa untuk warga kota bandung. Bertempat di Lapangan Puseniff PPI Bandung, simPATI KickFest akan hadir dari tanggal 4 – 6 November 2016 dengan mengkolaborasikan dunia Fashion, Art, Music dan Culture Festival.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Hasan Kurdi mengatakan, sejalan dengan berkembangan industri digital maka industri kreatif pun menjadi pasar yang potensial bagi para konsumen. Trend dan gaya hidup digital merupakan kebutuhan yang kini sudah melekat dalam keseharian masyarakat urban.

“Untuk itu Telkomsel akan hadir memberikan solusi dan kemudahan bagi para pelanggan dengan berbagai layanan digital yang ada dalam gelaran simPATI KickFest kali ini,”ujarnya.

Menyambut satu dekade gelaran simPATI KickFest 2016, Telkomsel menghadirkan kembali layanan digital money TCASH untuk memudahkan transaksi para pengunjung dan mendorong ekosistem cashless society di kota Bandung. Selain itu Telkomsel juga meluncurkan produk simPATI edisi khusus KickFest X Years Anniversary dengan paket kuota data 6 GB. Dengan hadirnya layanan TCASH di simPATI KickFest kali ini, pelanggan dapat menikmati promo cashback yang hingga 20 % di setiap tenant Clothing dan Food and Beverage (F&B) dengan total mencapai 125 tenant.

 

Layanan TCASH Telkomsel akan hadir memberikan kemudahan pada gelaran simPATI KickFest 2016 (2/11).
Layanan TCASH Telkomsel akan hadir memberikan kemudahan pada gelaran simPATI KickFest 2016 (2/11).

Promo TCASH Tap and Rush juga akan hadir di 25 tenant F&B dan Food Truck, dimana pengunjung akan bisa menikmati harga promo Rp.1000 untuk sejumlah menu kuliner pada tenant dan Food Truck tertentu. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan tiket simPATI KickFest dengan potongan harga sebesar Rp.5000 di TCASH Box dengan transaksi menggunakan TCASH Tap.

“Kami berharap pengunjung yang hadir disini bisa menjadi menikmati one stop entartainment, menikmati musik, makanan, seni dan berbelanja pakaian produk lokal berkualitas sambil merasakan digital lifestyle experince melalui keseruan layanan dari Telkomsel “ pungkas Hasan.

RELATED ARTICLES

Most Popular