Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlinePerayaan Natal dan Tahun Baru yang Istimewa Di Bandung

Perayaan Natal dan Tahun Baru yang Istimewa Di Bandung

Destinasi Bandung- Hari istimewa yang tidak selalu ada setiap hari, selayaknya dirayakan ditempat-tempat istimewa.

Untuk menyambut Hari Natal dan Tahun Baru , Aston Braga Bandung menghadirkan beberapa penawaran yang menarik yang tidak akan terlupakan, yaitu De’Santa Dinner Package seharga Rp. 120.000 nett / pax dan New Year dinner Package seharga 250.000 nett/pax.

Dengan dekorasi yang menarik dari hotel bintang 4 ini, memberikan daya tarik sendiri agar bisa digunakan berkumpul bersama keluarga ataupun teman untuk dapat saling berbagi kasih Natal di Tos Raos Coffee Shop.

Acara Natal tersebut dapat dinikmati pada tanggal 24 Desember 2015 pukul 6.00-10.00 malam, para tamu akan disuguhkan dengan aneka pilihan hidangan yang dapat memanjakan cita rasa anda.

Sedangkan untuk perayaan Tahun Baru yang akan dilaksanakan dipenghujung tahun 2015 dengan mengusung tema Sixteen Degree (16°). Disebut 16 derajat tersebut karena terinsipirasi dari pergantian tahun 2015 ke tahun 20’16’.

Selain dinner package yang akan dimulai dari pukul 7.00-10.00 malam, juga akan ada perayaan pergantian Tahun Baru yang didampingi oleh hiburan yang akan membuat suasana lebih hidup lagi seperti dengan adanya live music dan DJ, magician, penampilan dari tradisional dance, games, face karikartun, face painting, serta photo booth yang akan siap membuatmu ketagihan untuk narsis disini.

Nah, asik kan kalau merayakan Natal dan Tahun Baru disini? Makan malam sampai kenyang dan juga akan dibuat senang deh pastinya sama acaranya. Untuk bikin pengunjung senang lagi Aston Braga Bandung akan bagi-bagi doorprize menarik loh. Tunggu apalagi ayo segera reservasi sekarang juga.

Untuk Informasi Hubungi:
Aston Braga Hotel and Residence, Bandung
Phone : 022-84460000
Fax : 022-84460100
E-mail : info@astonbraga
Website : www.astonbraga.com

RELATED ARTICLES

Most Popular