Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineMerayakan New Years Eve 2015-2016 di Holiday Inn Bandung

Merayakan New Years Eve 2015-2016 di Holiday Inn Bandung

Destinasi Bandung -Mengakhiri tahun 2015 tidak lengkap rasanya tanpa Perayaan Pergantian Tahun Baru. Holiday Inn Bandung akan menyelenggarakan Gala Dinner dan Entertainment New Years Eve 2015 dengan judul Classic Ageless yang mengangkat tema Vintage 1920 Black and Gold pada tanggal 31 Desember 2015.

“Gala Dinner akan dilaksanakan di Kebun Bambu dan Kutilang Restaurant dengan konsep menu International buffet yang sangat lengkap dan bervariasi seperti Hawaiian Chicken Salad, Frito Misto, Slice Smoked Salmon aLa Oranges, Andalusia Asparagus Soup, Roasted Of Lamb Legs, Beef Wellington, Roasted Turkey, Steam Fish (Red Snapper Whole), Grilled Corners, Margarita Cake, Banana Cinnamon Cake (Whole Cake), Mini Macaroni, Baked Lasagna, Ravioli Cream Spinach, dan masih banyak lagi,”ujar Public Relations Manager Holiday Inn Bandung, Malinda Dinangrit.

Untuk anak-anak pun telah dipersiapkan Kids Corner dengan tema Candy Land yang menyajikan makanan anak seperi Cotton Candy, Lollypop, Cupcake, Pizza, Ice Cream. Hadir juga games berhadiah dan aktifitas menarik lainnya untuk si kecil.

Selain itu, menurut Malinda, para tamu juga akan dihibur oleh penampilan dari Starlight Band, Hollywood & Tap Dancer oleh Green Light Studio, Street Magician, dan MC Sony dan Diva.

“Tidak hanya itu, Holiday Inn Bandung juga telah mempersiapkan Door prize dengan hadiah menarik dan voucher menginap di hotel-hotel IHG Asia seperti Malaysia, Thailand, Singapore, dan Hotel IHG Indonesia seperti Jakarta, Semarang, dan Bali. Anda pun dapat kesempatan memenangkan Grand Prize Trip to Singapore berupa tiket pesawat oleh Silk Air serta hotel akomodasi di Holiday Inn Atrium Singapore,”katanya.

Selain panggung hiburan yang terletak di Lobby Area Hotel, Holiday Inn Bandung pun telah mempersiapakan acara After Party yang berlokasi di Braga Bar & Lounge. Adapun acara after party tersebut akan dihibur oleh penampilan DJ Anindita x Arazi, dan DJ Metski untuk semakin memeriahkan malam pergantian Tahun Baru anda.

Paket New Years Eve kamar dan gala dinner mulai dengan harga Rp. 2.100.000,- net /kamar/1 malam, dan Rp. 3.550.000,- net/kamar/2 malam, sudah termasuk breakfast dan tiket gala dinner untuk 2 orang. Adapun untuk gala dinner saja adalah Rp. 350.000,- net/orang, dan untuk anak Rp. 250.000,- net/orang, sedangkan anak usia 6 tahun kebawah gratis.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut tentang promo diatas silakan hubungi +62 22 421 1333, email ke [email protected], atau LINE dengan ID: @HolidayInnBdg. Atau dapatkan juga info lengkapnya twitter @holidayinnbdg, Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, dan instagram Holiday Inn Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular