Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoTahun Baru dengan Nuansa 90an di Four Points by Sheraton Bandung

Tahun Baru dengan Nuansa 90an di Four Points by Sheraton Bandung

Destinasi Bandung-Perayaan Tahun Baru dengan Nuansa 90an di Four Points by Sheraton Bandung. Four Points By Sheraton menawarkan empat venue untuk menyemarakan pesta malam pergantian tahun baru 2017.

Four Points mengajak untuk kembali bernostalgia ke dekade 90-an di Orchid Ballroom dengan Decadence Gala Dinner yang akan mempersembahkan gala dinner dan penampilan apik Java Jive untuk menemani Anda menghitung mundur ke tahun 2017. Dengan harga Rp. 4.888.000++ pengunjung mendapatkan paket menginap dua malam di Four Points by Sheraton Bandung, sarapan pagi untuk 2 orang dan dua undangan untuk menghadiri gala dinner dan penampilan Java Jive pada malam tahun baru. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dan lucky draw untuk menginap di jaringan hotel Marriott International.

Tema Rose New Year yang diusung Saffron Restaurant akan memuaskan pengunjung dengan sajian all-you-can-eat international buffet ditemani oleh live music dengan IDR 298.000++/orang. Best Brew Citrus Pool Bar menawarkan suasana outdoor bar dan kolam renang yang dapat Anda nikmati dengan minuman favorit. Edelweiss Sky Lounge yang terletak di rooftop akan menyambut pengunjung dengan keindahan pemandangan Kota Bandung serta suasana romatis set menu dinner dan kemeriahan kembang api dengan harga Rp. 444.000++/orang.

Four Points By Sheraton dimiliki oleh PT. Dago Megah Cemerlang, hotel dengan nuansa klasik ini menghadirkan 162 kamar tamu yang luas dengan kelengkapan kamar khas milik brand Four Points yaitu Four Comfort Bed, fitur kasur tersebut memberikan kenyamanan pada saat Anda beristirahat. Selain itu terdapat beberapa fasilitas yang pastinya akan memanjakan anda selama menginap di Four Points By Sheraton, para tamu dapat menikmati tiga tempat santap kuliner yakni di Saffron Restaurant, Best Brew Citrus Pool dan Edelweiss Sky Lounge, pusat kebugaran 24 jam, tempat bermain anak, Four Points By Sheraton juga memiliki ruang srbaguna 900 meter persegi yang didalamnya terdapat 8 ruang pertemuan dan satu grand ballroom, koneksi internet yang cepat, serta air minum dalam kemasan tanpa biaya.

RELATED ARTICLES

Most Popular