Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineRayakan Imlek di Aston Braga Hotel and Residence Bandung

Rayakan Imlek di Aston Braga Hotel and Residence Bandung

Destinasi Bandung-Secara serentak pada bulan Februari ini akan ada perayaan Tahun Baru Imlek, tepatnya jatuh pada tanggal 8 Februari 2016. Aston Braga Hotel and Residence turut serta dalam perayaan imlek tahun ini yaitu dengan mengadakan Chinese New Year 2016.

Chinese New Year 2016 mengusung tema Vancouver China Town. Yaitu, makan malam sepuasnya pada pukul 6 sore sampai dengan 10 malam yang langsung disajikan khusus oleh Chef Aston Braga. Akan ada paduan makanan dari Canadian Style dan Chinese Buffet serta turut menyajikan makanan spesial berupa Grilled crab, Pecking Duck dan Chinese Sandwich.

Imlek di Aston Braga Hotel
Imlek di Aston Braga Hotel

Sementara itu, Public Relations Aston Braga, Fikri mengatakan acara Vancouver China Town tersebut sudah dapat dinikmati dengan harga Rp. 120.000++/pax dengan bonus akan mendapatkan gratis 1 angpao berhadiah setiap yang melakukan reservasi.

Imlek di Aston Braga Hotel
Imlek di Aston Braga Hotel

Ayo segera lakukan reservasi sebelum terlambat dan ajak kerabat terdekat untuk sama-sama merayakan momen berharga yang tidak terjadi setiap hari. Turut menghadirkan juga dekorasi yang menarik agar semakin terasa saat merayakn Imlek di Aston Braga Hotel and Residence Bandung.

Untuk Informasi Hubungi:
Aston Braga Hotel and Residence, Bandung
Phone : 022-84460000
Fax : 022-84460100
E-mail : info@astonbraga
Website : www.astonbraga.com

RELATED ARTICLES

Most Popular