Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoBakmi GM Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

Bakmi GM Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

Destinasi Bandung- Setelah acara peresmian outlet terbarunya di Cihampelas Walk Bandung, selama 10 hari (1 Juli-10 Juli 2015 Bakmi GM juga akan melakukan kegiatan berbagi di 10 yayasan panti asuhan yang tersebar di kota yang juga dikenal sebagai Paris van Java ini. Acara ini merupakan bagian dari Roadshow “Bowl of Love” Bakmi GM 2015.

“Bowl of Love” sendiri merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Bakmi GM yang bertujuan untuk berbagi semangkuk bakmi pada anak anak, mulai dari anak yatim piatu, anak jalanan hingga korban bencana alam. Berjalan sejak tahun 2012, dalam “Bowl of Love” kali ini Bakmi GM juga mengundang partisipasi dari para pelanggan setianya di Bandung untuk turut berbagi. Dengan cara menempelkan satu salam di papan “Bowl of Love” Cihampelas Walk Bandung, maka satu pelanggan telah menyumbangkan satu mangkuk bakmi bagi anak yatim piatu.

“Dalam program ini kami ingin berbagi kepedulian untuk lingkungan sekitar. Untuk itu dalam program sosial kali ini kami ingin melakukan aksi sosial dalam skala besar, serta mengundang para pelanggan setia Bakmi GM di Bandung untuk turut berpartisipasi langsung, agar target 1.000 pesan dapat tercapai. Sehingga pada akhirnya nanti, kami bisa berbagi cinta dalam bentuk 1.000 mangkuk bakmi kepada beberapa kalangan anak Bandung yang membutuhkan,”tutur General Manager Business Development Bakmi GM Tammy Tanumihardja.

Tidak hanya sekadar berbagi 1.000 mangkuk bakmi, tapi para anak yatim piatu juga dapat langsung menikmati pengalaman istimewa dengan memesan makanan langsung dari food truck yang nantinya akan dibawa berkeliling ke 10 yayasan panti asuhan dan yayasan penyandang cacat. “Sebagai perwujudan atas komitmen berbagi Bakmi GM, maka bukan anak yatim piatu itu yang kami minta untuk hadir, melainkan kami yang akan hadir untuk mereka,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular