Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan HUT Ke-4, V Hotel & Residence Bandung Gelar Donor Darah

Rayakan HUT Ke-4, V Hotel & Residence Bandung Gelar Donor Darah

Destinasi Bandung- Rayakan HUT Ke-4, V Hotel & Residence Bandung Gelar Donor Darah . Dalam rangka Ulang Tahun V Hotel & Residence Bandung yang ke – 4, manajemen V Hotel & Residence bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Bandung menggelar donor darah yang bertemakan “Blood For Life” bagi karyawan hotel, tamu hotel & warga umum Senin 5 December 2016. Kegiatan yang diselenggarakan di Vienna Meeting Room, Lantai 1 V Hotel & Residence Bandung Jl. Terusan Sutami III Setrasari Bandung ini dimulai dari “Donor Darah”, “Tumpengan” & “Berdoa” bersama seluruh Management & Staff V Hotel & Residence.

Asst.Human Resources Manager Lisbeth Simbolon menjelaskan “Kegiatan ini merupakan agenda rutin kami dimana kami mengajak karyawan hotel, tamu hotel yang sedang menginap, rekanan kami dan masyarakat sekitar untuk berpartisipasi dalam donor darah ini”

Sementara itu General Manager V Hotel & Residence Bandung Aty Fadjariaty menagatakan, Acara syukuran Ulang Tahun V Hotel & Residence Bandung yang ke-4 ini adalah ungkapan rasa syukur kami selama empat tahun berdiri, V Hotel & Residence Bandung masih menjadi pilihan wisatawan dan pengusaha sebagai salah satu penyedia jasa akomodasi.

“Semoga kami selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua tamu”. Kami berharap Kegiatan Donor Darah ini menargetkan ada 500 kantung darah bisa terkumpul,”ujarnya.

V Hotel & Residence Bandung memiliki 132 kamar mulai dari Tipe Value, Deluxe, Executive dan Suite dan 39 kamar dengan konsep Residence, yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti Kolam Renang, Fitness Center, Kedai Rimbun Restaurant, Tupai Coklat Pastry Shop dan V-Mart Mini Market. Fasilitas lain juga disediakan seperti Airport Transfer, City Tour, Wi-Fi Gratis dan coffee tea maker disetiap kamarnya.

V Hotel & Residence Bandung juga dilengkapi dengan Ballroom dan 7 (tujuh) ruang pertemuan dengan kapasitas 10 – 300 orang yang dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan Anda mulai dari pertemuan bisnis hingga untuk acara resepsi pernikahan, ulang tahun dan lain-lain. Saat ini, V Hotel & Residence Bandung sedang mengadakan Promo Wedding Package Rp. 12.500.000 untuk 100 pax sudah termasuk decoration, food testing, wedding car, free area pre wedding, free area akad or holy matrimony dan sound system.

RELATED ARTICLES

Most Popular