Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHeadlineGadgetarian Apple, Tempat Service Iphone Terpercaya di Bandung

Gadgetarian Apple, Tempat Service Iphone Terpercaya di Bandung

Destinasi Bandung- Gadgetarian Apple, Tempat Service Iphone Terpercaya di Kota Bandung. Telepon Genggam atau Handphone semakin menjamur dewasa ini, tidak hanya computer ataupun laptop. Saat ini handphone merupakan alat yang wajib dimiliki semua kalangan untuk berkomunikasi dengan orang terkasih.

Tempat service Iphone / Destinasi Bandung
Tempat service Iphone / Destinasi Bandung

Semakin berkembangnya zaman khususnya pada bidang elektronik. Handphone memiliki guna lain, diantaranya untuk mengabadikan moment, update status, hiburan, media komunikasi, bahkan handphone bisa menjadi salah satu sarana untuk berbisnis, ataupun sebagai alat bantu dalam bekerja.

Gadgetarian Apple /Destinasi Bandung
Gadgetarian Apple /Destinasi Bandung

Semakin berkembangnya di era digital ini, panggilan lain handphone adalah smartphone, tentu ada alasannya mengapa dipanggil smartphone. Smartphone merupakan telepon yang menyediakan fitur-fitur canggih yang berada diatas dan di luar kemampuan sederhana untuk membuat panggilan telepon. Pentingnya peranan Smartphone zaman sekarang, membuat semua orang menjaga baik-baik kondisi Smartphone yang dimilikinya guna meminimalisir kerusak yang sewaktu-waktu terjadi pada smartphonenya.

Gadgetarian Apple / Destinasi Bandung
Gadgetarian Apple / Destinasi Bandung

Namun jika anda menemui kerusakan pada smartphone khususnya pada Iphone anda, jangan khawatir, karena GADGETARIAN apple merupakan salah satu dari sekian banyak tempat service iphone yang sangat terpercaya di Kota Bandung. Selain Iphone tempat ini menerima jasa service Ipad, Ipod, Imac, dan Mac Book. Tempat ini terletak di Balubur Town Square (Baltos) Lantai 1 Blok F-05. Gadgetarian Apple memiliki lokasi yang sangat strategis yang tidak jauh dari Flyover Pasoepati, Jalan Cihampelas, Sasana Budaya Ganesha, Dago, dan Bandung Indah Plaza.

Gadgetarian Apple / Destinasi Bandung
Gadgetarian Apple / Destinasi Bandung

Terlihat dari namanya, Gadgetarian Apple merupakan tempat service yang hanya berfokus pada produk apple. Jam Operasional tempat ini dimulai pukul 10.00 hingga 20.00 Wib setiap harinya, kecuali pada hari Jumat, toko buka mulai dari pukul 13.30 hingga 20.00 Wib. Banyaknya barang yang di service di tempat ini diakibatkan oleh Human Error atau kerusakan yang diakibatkan oleh pemiliknya sendiri, seperti LCD, Batre, Terkena Air, Konslet. Harga yang ditawarkan di GADGETARIAN apple  dari Rp 50.000 hingga 3 juta, tentunya murah atau mahalnya jasa service tergantung tingkat kerusakannya.

Gadgetarian Apple / Destinasi Bandung
Gadgetarian Apple / Destinasi Bandung

Menurut Yan Dwi Saputra selaku owner GADGETARIAN apple pelanggan yang paling jauh memakai jasa service di tempat ini berasal dari Papua, dan Kalimantan. Selain itu, Yan menambahkan dan memberikan tips agar smartphone anda tidak mengalami kerusakan diantaranya jangan memakai Charger Non Original/KW, Powerbank, ataupun mencharger di dalam mobil.
Jika kalian ingin mengetahui Informasi lebih lanjut seputar GADGETARIAN apple bisa hubungi sms, telpon, dan Whatsapp (WA) di nomer 087822849616 , Twitter : @GadgetarianID , Facebook : GadgetarianApple , Line : @gadgetarian , Instagram : @gadgetarianapple atau Webnya di gadgetarianapple.com

RELATED ARTICLES

Most Popular