Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoOmega Hotel Management Berikan Hadiah Mobil Untuk Tamu Hotel

Omega Hotel Management Berikan Hadiah Mobil Untuk Tamu Hotel

Destinasi Bandung- Kemeriahan akhir tahun 2016 ini dipergunakan oleh unit hotel di bawah jaringan Omega Hotel Management untuk menyediakan berbagai macam promo dan acara menarik yang dapat dinikmati oleh tamu untuk menyambut datangnya tahun 2017.

Kesempatan tersebut juga digunakan untuk melaksanakan pengundian berhadiah mobil dibeberapa unit hotel yaitu Grand Cordela Hotel Bandung, Cordela Hotel Medan, dan Cordela Hotel Cirebon pada hari Sabtu, 31 Desember 2016. Tidak tanggung-tanggung 3 (tiga) unit mobil Datsun GO+ T Style yang diberikan bagi pemenang.

Pengundian berhadiah mobil tersebut merupakan proses akhir dari program promo yang diselenggarakan Omega Hotel Management selama tahun 2016 yaitu Cordela Sleep and Drive.

Sekilas mengenai Cordela Sleep and Drive yaitu, program spesial yang berlaku untuk setiap tamu yang menginap dibeberapa unit hotel Omega Hotel Management yaitu, Grand Cordela Hotel Bandung, Cordela Hotel Medan, Cordela Hotel Cirebon, Cordela Hotel Senen Jakarta dan Cordela Kartika Dewi Yogyakarta.

Executive Director Omega Hotel Management, Ronald G Ticoalu mengatakan, setiap tahunnya Omega Hotel Management memberikan reward kepada tamu setia kami.

“Tahun ini reward yang kami berikan berupa tiga buah mobil yang diundi bertepatan dengan pergantian tahun. Tahun depan, kami telah menyiapkan program dengan reward yang jauh lebih menarik bagi tamu,”ujarnya.

Di tahun 2017 Omega Hotel Management mengajak tamu yang beruntung untuk
menikmati perjalanan dengan kapal pesiar dengan tujuan Singapura-Malaka pulang pergi.

Program yang bertajuk Cordela Vacation-Cruise Trip ini, akan dijalankan pada periode semester pertama. Menariknya, pemenang yang beruntung dapat mengajak 1 (satu) orang untuk ikut berlibur bersama.

RELATED ARTICLES

Most Popular