Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Ulang Tahun Ke 24, Horison Ultima Gelar Donor Darah

Rayakan Ulang Tahun Ke 24, Horison Ultima Gelar Donor Darah

Destinasi Bandung -Dalam rangka memerihkan Acara HUT Horison Ultima yang ke 24 dengan tema “We Care”, Hotel Horison Ultima mengadakan acara Donor Darah, dan mengundang 24 anak Yatim Piatu untuk menginap dengan program pengenalan fasilitas Hotel, Belajar memasak , dan belajar tata cara / etika makan (Table Manner).

Sementara itu puncak perayaan ulang tahun yang cukup meriah diadakan pada tanggal (2/3/2016) di Ballroom Krakatau, yang dihadiri lebih dari 204 karyawan, tamu undangan, dan 24 anak yatim piatu.

Acara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Agam Nugraha Subagdja selaku President Director PT.Metropolitan Horison Development (MHD) didampingi oleh Irawan Sadikin selaku Direktur MHD, Bayu Waskito selaku VP Business Development Metropolitan Golden Management (MGM), Benny selaku General Manager,dan Asep Saepudin selaku Executive Assistant Manager.

Horison Ultima
Horison Ultima

Dalam sambutannya, beliau memuji kontribusi staf terhadap pertumbuhan hotel selama 24 tahun terakhir. Beliau juga mendorong semua staf dan manajemen untuk berusaha lebih Perduli dengan pelanggan, lingkungan dan sesama dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua kalangan. Acara meriah tersebut ditutup dengan acara Seminar Motivasi dan permainan angklung yang dinikmati oleh seluruh staf dan manajemen hotel.

Ditunjang dengan dekorasinya dapat terlihat diseluruh ruangan acara sebagai tema yang dipilih untuk perayaan ulang tahun tersebut. Tim dari seluruh departemen tidak hanya menjadi panitia acara, tetapi juga memamerkan bakat mereka sebagai pengisi acara, baik sebagai stand up Comedy, Lips sing , presenter,penyanyi, maupun penari.

Horison Ultima Bandung didirikan pada tanggal 2 Maret 1992 sebagai hotel bintang 4 yang berfokus pada pelayanan dan kepuasan tamu.

Untuk Tamu yang menginap diberikan harga khusus dihari ini dan potongan harga 24% untuk pembelian di seluruh outlet Hotel seperti Bar & Restaurant, serta diberikan gratis peningkatan ke type kamar yang lebih tinggi untuk Tamu yang check in ke 24.

Sepanjang 24 tahun beroperasi, Hotel Horison Ultima Bandung telah menjadi tujuan yang sangat populer bagi pengusaha dan wisatawan di Bandung. Tidak hanya menjadi salah satu penyedia akomodasi yang paling dicari di Bandung, hotel ini juga telah memperkuat posisinya sebagai tujuan terkenal untuk berbagai acara seperti pesta pernikahan, ulang tahun, dan MICE karena Ruang Meeting yang banyak dan lahan parkir yang luas.

Horison Ultima
Horison Ultima

Hotel Horison Ultima Bandung adalah hotel bintang 4 terkemuka di Bandung. Hotel ini memiliki 209 kamar, termasuk 39 kamar Executive suite dan 01 Presidential Suite, Malabar Coffee Shop,Okoh Japanese Restaurant, Putri Lounge, 19 ruang rapat dan 1 Grand Ballroom,Wi-Fi gratis . Untuk anak-anak Anda dan keluarga, dilengkapi dengan fasilitas Kolam renang anak, Kolam Ombak, dan kolam renang berukuran Olimpiade.

Hotel Horison Ultima Bandung terletak di Jl. Pelajar Pejuang 45 no 121 Buah batu Bandung, letak hotel sangat dekat dari pintu Toll Buah Batu dan tempat yang ideal untuk bisnis dan liburan.
Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi +62 (22) 730 5000 atau email ke [email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular