Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineJourney With Charity Bersama Our Wish Community

Journey With Charity Bersama Our Wish Community

Destinasi Bandung – Berawal dari pecinta mobil Toyota Wish, komunitas mobil Toyota Wish yang lebih di kenal dengan Our Wish Community mengadakan silahturahmi pertama yang di lakukan antar Chapter Jabotabek dan Jawa Barat yang di laksanakan di Cafe Selasar Sunaryo Dago Bandung, Sabtu (27/2/2016).

Selain Silahturahmi antar anggota, Our Wish Community kembali melakukan kegiatan yang bersifat sosial dan bertajuk “Journey with ”. Visi dan misi dari kegiatan ini adalah berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dengan touring yang tertib dan fun.

Our Wish Community
Our Wish Community

Anggota yang berdomisili diJabotabek melakukan meet up dan line up di Rest Area KM 19 Tol Bekasi Barat. Setelah 14 mobil terkumpul, Our Wish Community melakukan konvoy ke arah Cikampek berbekal paket bantuan (baju, buku layak pakai) untuk disumbangkan di beberapa panti asuhan dan badan sosial yg membutuhkan.

Tepat di exit Tol Karawang Barat konvoy disambut oleh beberapa pengguna mobil Wish Chapter Karawang menuju salah satu panti asuhan terdekat di daerah Karawang. Setelah itu konvoy memasuki kota Bandung dan disambut oleh beberapa member dari Chapter Bandung untuk bersilaturahmi di Selasar Restaurant, Dago.

Menurut pembina dari komunitas Our Wish Community, Yusuf Wibisono, komunitas mobil selama ini terlalu mainstream yakni mengadakan touring, tukar Spare part, tapi kalau di Our Wish Community lebih ke Out of the box dengan melakukan charity yang di harapkan bermanfaat bagi saudara- saudara yang membutuhkan.

Our Wish Community
Our Wish Community

“Di Jabotabek kita rutin mengadakan acara ini setiap bulan. Harapan kedepannya semoga komunitas ini semakin besar dan solid. Otomatis semakin banyak manfaat yang kita diberikan kepada sesama terutama kepada teman-teman yang lebih membutuhkan seperti pertukaran spare part. Bukan hanya memberikan santunan atau donasi terhadap panti asuhan bahkan kami melakukan kegiatan-kegitan yang bersifat CSR yang lebih nasionaL,”ujar Yusuf.

Agenda rutin dalam setiap meet up adalah garage sale dimana salah satu master Wisher selalu membawa beberapa item
original dan langka yg disediakan untuk penggemar Toyota Wish seperti air purifier, karpet maupun console box yg tidak bisa ditemukan di Indonesia. Acara dilanjutkan dengan penyerahan donasi berupa bantuan tunai dan baju serta buku layak pakai
untuk panti asuhan yg berlokasi di area Bandung.

Toyota Wish merupakan salah satu MPV yang didatangkan secara built up di Indonesia. Populasinya cukup langka dan menurut data importir jumlah yang beredar di Indonesia tidak sampai 1.500 unit. Menyadari hal tersebut, beberapa pecinta Toyota
Wish berinisiatif membentuk komunitas Toyota Wish agar dapat menjalin tali persaudaraan dan bertukar-pikiran mengenai pengadaan spare part maupun trouble shooting.

Our Wish Community
Our Wish Community

Anggota komunitas Our Wish tersebar di berbagai pelosok nusantara seperti Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Jogja dan beberapa kota lainnya, termasuk beberapa member yang berdomisili di Thailand dan Malaysia.

Beberapa member dari Klub Wish negara tetangga seperti Malaysia, Vietnam maupun Myanmar juga menyampaikan ucapan selamat via Facebook, Twitter, maupun Skype atas penyelenggaraan event kali ini.

Our Wish Community
Our Wish Community

Sejak deklarasi 21 November 2014, Our Wish Community telah melakukan beberapa kegiatan yang positif seperti CSR, touring serta berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan otomotif nasional. Beberapa anggota juga sempat melakukan perburuan part ke beberapa negara tetangga di Malaysia, Singapura dan Thailand.

Untuk Anda yang ingin joint ke komunitas ini bisa menghubungi Gita di nomor hp 0811195586 atau 08563110888

RELATED ARTICLES

Most Popular