Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineSheraton Bandung Hotel & Towers Manjakan Tamunya di Bulan Ramadan

Sheraton Bandung Hotel & Towers Manjakan Tamunya di Bulan Ramadan

Destinasi Bandung—Jelang bulan Ramadhan, sejumlah hotel berbintang di Kota Bandung mulai mempromosikan paket buka puasa bersama guna mendongkrak kunjungan tamu yang datang, karena Bulan Ramadan sering kali menjadi moment untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar, kolega, dan kerabat. Mulai dari acara buka puasa bersama, kegiatan ibadah hingga meeting selama bulan Ramadan.

Memasuki bulan suci Ramadan ini Sheraton Bandung Hotel & Towers telah menyiapkan berbagai hidangan istimewa yang sangat bervariasi dan kaya ragam untuk para tamunya dengan tema “Ramadan di Kampung”.

Sheraton Bandung / Destinasi Bandung
Sheraton Bandung / Destinasi Bandung

Menurut Marketing Communication Manager Sheraton Bandung Hotel & Tower, Rindy Hapsari Putri, pengunjung dapat menikmati pengalaman interaktif dengan team kuliner Feast Restaurant yang menyajikan berbagai sajian spesial berbuka puasa – All You Can Eat Buffet dengan beragam menu unik Nusantara seperti nasi goreng kurma, nasi goreng tutug oncom, aneka macam pepes, aneka macam gorengan dan rebusan, aneka macam kolak dan es tradisional, dan masih banyak menu lainnya.”Setiap hari selama bulan Ramadan akan ada rotasi menu yang bervariasi,” kata dia.

Sheraton hotel / Destinasi Bandung
Sheraton hotel / Destinasi Bandung

Rindy menambahkan, bahwa tersedia juga area live cooking, barbeque station, noodle station dan carving station yang akan memanjakan lidah para tamu setelah seharian berpuasa.”Semua menu-menu yang tersedia di Feast Restaurant telah disiapkan oleh Chef Severin, yang telah memiliki pengalaman kuliner di mancanegara,” bebernya.

Paket buka puasa tersedia sepanjang bulan Ramadan dengan hanya berharga Rp. 189,000 per orang setiap hari Minggu sampai Jumat, dan harga Rp. 225,000 per orang setiap hari Sabtu. Serta pengunjung juga dihibur pula dengan Live Music Akustik setiap hari Sabtu nya di Feast Restaurant, dan dapatkan juga potongan 20 persen untuk member SPG (Starwood Preferred Guest).

Sheraton Bandung/ Destinasi Bandung
Sheraton Bandung/ Destinasi Bandung

Selain itu juga selama bulan Ramadan, Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan “Ramadan-Cation Special Offer” yang mulai dari harga Rp. 1,150,000 per malam nya. Harga kamar sudah termasuk sahur atau makan pagi untuk dua orang, tajil di Feast Restaurant dan potongan 20% apabila makan malam di Feast Restaurant atau in-room-dining (makan di kamar).

RELATED ARTICLES

Most Popular