Kamis, Juli 25, 2024
BerandaOlahragaSergio Van Dijk Maksimalkan Adaptasi Dengan Pemain Persib

Sergio Van Dijk Maksimalkan Adaptasi Dengan Pemain Persib

Destnasi Bandung-Penyerang Persib Sergio Van Dijk menegaskan dirinya akan memaksimalkan sisa waktu untuk adaptasi sebelum melakoni laga tandang ke markas Bhayangkara Surabaya United, (11/6/2016). Adaptasi selama ini dengan pemain lain sudah berjalan lancar. Namun dia ingin ditingkatkan lagi.

Selain berdampak pada peningkatan produktifitas gol yang sejauh ini masih minim didapat Persib. Sebanyak lima laga yang dilakoni, Tim asuhan Dejan Antonic ini baru menorehkan empat gol. Ke depan penyelesaian akhir itu juga yang ingin diperbaiki oleh Segio.

“Proses adaptasi sekarang sudah oke. Tapi dari oke, saya mau perbaiki lagi. Tapi itu harus butuh waktu sedikit lagi. Tapi, yang ini proses tim. Saya rasa dengan tim sekarang lebih bagus juga,” kata Sergio di Stadion Siliwangi, Jumat (3/6/2016).

Jika sudah 100 persen kondisi dan adaptasi dengan tim, Sergio optimistis kendala penyelesaian akhir tidak lagi dialami Persib. Meskipun begitu, Sergio menegaskan dirinya tetap siap menghadapi laga terdekat meskipun masih berproses adaptasi.

“Main atau tidak itu terserah pelatih, tapi ada sisa waktu beberapa hari lagi, dan aku akan siap. Masih ada waktu untuk naikkan fitness dan naik ke permainan dengan teman-teman. Saya nggak ada masalah, karena masih ada waktu,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular