Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaHiburanSudah Siap untuk Weekend Seru 8-9 Juni di Soora Music Festival 2024...

Sudah Siap untuk Weekend Seru 8-9 Juni di Soora Music Festival 2024 di Tritan Point Bandung? Tiket Masih Tersedia Loh!

DESTINASI BANDUNG-; Persiapkan diri anda untuk pengalaman musik spektakuler di Bandung, karena “SOORA Music Festival 2024” siap mengguncang kota Bandung pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Juni 2024, bertempat di Tritan Point Bandung.

Tiket Masih Tersedia! Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari festival musik paling dinanti tahun ini. Regular tiket Soora Music Festival 2024 di Tritan Point Bandung dengan harga normal masih tersedia hanya melalui official ticketing partner di traveloka

Deretan Artis Papan Atas untuk Dua hari festival ini akan dimeriahkan oleh para pengisi acara ternama Indonesia yang akan membawakan performa terbaik mereka hanya di SOORA Music Festival 2024 – When Words Fail, Music Speaks dengan line-ups sebagai berikut:

Baca Juga: Soora Music Festival 2024 Resmi Digelar di Tritan Point Bandung, Ini Harga Tiketnya Bisa Beli di Traveloka

Day 1 : Sabtu, 8 Juni 2024
Agnez Mo, Ifan Seventeen, Juicy Luicy, Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, Smash.

Day 2 : Minggu, 9 Juni 2024
Keris Patih x Sammy Simorangkir, Armada, Budi Doremi, D’Masiv, Ghea Indrawari,
Hivi!, Tiara Andini, Yura Yunita.

SOORA Music Festival 2024 bertujuan untuk menghubungkan penonton dengan musik melalui suara yang membebaskan dan menginspirasi. Ini adalah kesempatan untuk merasakan kekuatan musik yang menyatukan berbagai elemen masyarakat dari Bandung dan sekitarnya hingga Jakarta yang dipromotori oleh The RoomMate Entertainment & LIT Xperience.

Fauzan Allolangi selaku CEO dari The RoomMate Entertainment mengungkapkan “SOORA Music Festival 2024 adalah manifestasi dari visi kami untuk menghadirkan sebuah perayaan musik yang memadukan talenta lokal terbaik dalam satu panggung spektakuler. Sebagai penyelenggara, saya bangga dapat mengundang anda semua untuk menjadi bagian dari pengalaman musikal yang akan menginspirasi dan mempersatukan hati melalui kekuatan musik.

Baca Juga: Soora Music Festival 2024 Resmi Digelar di Tritan Point Bandung, Ini Harga Tiketnya Bisa Beli di Traveloka

“Kami berharap festival ini tidak hanya menjadi acara, tetapi juga sebuah gerakan kultural yang berkelanjutan di hati para penikmat musik Indonesia, ” katanya.

Baca Juga: Tempat Wisata di Bandung ini Hadir dengan Wajah Baru Jadi Mirip di Seoul Korea Selatan, Masuknya Gratis Loh!

Indra Gunawan dan Liena Liem selaku founder dari LIT Xperience menambahkan “SOORA Music Festival 2024 tidak hanya sekedar festival musik; ini adalah perayaan dari keanekaragaman suara dan harmoni yang kita kemas menjadi festival musik yang menyenangkan.

“saya sangat antusias dengan kolaborasi ini karena dari mulai persiapan kami berusaha untuk menciptakan pengalaman yang tak hanya menghibur tapi juga menghadirkan musisi-musisi ternama yang banyak dikagumi. Kami berkomitmen untuk menyajikan sebuah panggung dimana seni dan budaya bertemu, memberikan inspirasi kepada setiap peserta dan meninggalkan kesan yang abadi. Mari bergabung untuk sebuah petualangan musikal yang akan membangkitkan semangat dan pengalaman yang menyenangkan, “katanya.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Lembang Bandung Paling Sering Dikunjungi Wisatawan saat Liburan Long Weekend, Salah Satunya The Lodge Maribaya

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut Untuk update terbaru, termasuk pengumuman tamu kejutan dan informasi acara lainnya, ikuti kami melalui akun Instagram @SooraMusicFestival.

SOORA Music Festival 2024 diharapkan akan menjadi destinasi hiburan penting bagi komunitas musik Indonesia yang ada di kota Bandung, hadir menyuguhkan hiburan musik populer dengan suasana yang seru.

Untuk informasi lebih lanjut tentang SOORA Music Festival 2024 dan cara pembelian tiket, ikuti kami di laman media sosial Instagram @SooraMusicFestival. Tiket resmi hanya dijual secara online hanya melalui gerai ticketing resmi traveloka.

Informasi lengkap mengenai acara:
Judul : SOORA Music Festival 2024 – When Words Fail, Music Speaks
Tanggal : Sabtu & MInggu – 8 & 9 Juni 2024
Tempat : Tritan Point Bandung – Jl. Soekarno Hatta KM 15 No. 855
Dipromotori oleh : The RoomMate & LIT Xperience
Musisi Bintang Acara : Day 01 – Sabtu, 8 Juni 2024
Agnez Mo, Ifan Seventeen, Juicy Luicy, Lyodra, Mahalini,
Rizky Febian, Smash.
Day 02 – MInggu, 9 Juni 2024
Keris Patih x Sammy Simorangkir, Armada, Budi Doremi,
D’Masiv, Ghea Indrawari, Hivi!, Tiara Andini, Yura Yunita.
Instagram resmi : @SooraMusicFestival
Gerai tiket resmi : www.traveloka.com
Waktu pertunjukan : 13.00 – 23.00 WIB

Berikut Rincian Harga Tiket SOORA Music Festival 8 & 9 Juni 2024 di Tritan Point Bandung:
• Regular Daily : Rp. 200.000,-
• Regular 2 Day Pass : Rp. 300.000,-

*) Harga tiket belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Festival ini mengambil nama judul “SOORA” dibaca “SORA” yang berawal dari kata Bahasa Sunda “Sora” yang artinya ‘Suara’, bertujuan untuk “menggaungkan” atau “menyuarakan” musik pilihan dari musisi bintang ternama untuk para penggemar musik festival dari berbagai daerah kota besar mulai dari Bandung, Garut, Tasik, Sumedang, Cianjur, Tanggerang, Bogor, Bekasi, hingga Jakarta.

Dengan target penonton yang diharapkan dapat menarik banyak pengunjung yang hadir untuk menonton musisi favorit mereka di Tritan Point Bandung yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta KM 15 No. 855 Kecamatan Panyileukan, Bandung.

Untuk informasi lebih lengkap ikuti laman resmi sosial media akun Instagram @SooraMusicFestival

RELATED ARTICLES

Most Popular