Jumat, Mei 3, 2024
BerandaEvent & PromoKemeriahan Malam Tahun Baru di Grand Mercure Bandung Setiabudi

Kemeriahan Malam Tahun Baru di Grand Mercure Bandung Setiabudi

Destinasi Bandung-Kemeriahan Malam Tahun Baru di Grand Mercure Bandung Setiabudi. Menjelang pergantian tahun, sederet hotel di Bandung menawarkan pilihan paket menginap dengan acara menyambut tahun baru 2018. Grand Mercure Bandung Setiabudi sebagai hotel berkonsep semi resort di daerah Setiabudi menggelar Gala Dinner New Year’s Eve Party yang cocok untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga.

Acara ini digelar di 3 spot dengan tema yang berbeda. Hardy’s Dining Room menghadirkan keseruan ala Hawaiian party, sedangkan di area garden Hotel Grand Mercure Bandung Setiabudi, menghadirkan tema campfire, dilokasi ini tamu dapat merasakan suasana sedang berada di hutan sambil berkemah dan menyantap sajian lezat ditemani dengan hangatnya api unggun. Selain itu di Kepler Sky Lounge yang merupakan lounge baru memeriahkan dengan tema masquerade party yang mengajak tamu untuk menggunakan topeng dan kostum yang glamour ditemani dengan live accoustic serta pemandangan yang menakjubkan dari ketinggian kota Bandung.

Rangkaian keseruan dimulai pada 31 December 2017 pukul 19.00 WIB, mulai dari gala dinner yang di set up sesuai tema, photobooth, live acoustic dan beragam doorprize menarik bagi para tamu. Executive Chef, Denny dan timnya telah mempersiapkan hidangan istimewa pada sesi Gala Dinner untuk memikat cita rasa setiap tamu.

Tak hanya itu, acara menyambut pergantian tahun ini semakin meriah dengan mengajak tamu terlibat dalam permainan mencari harta karun dengan mendapatkan koin sebanyak – banyaknya yang tersebar di area hotel, beragam doorprize menarik diberikan kepada tamu yang beruntung dan dipenghujung acara ini ditutup dengan meniup terompet dan melihat firework.

Update selalu promo dengan Like Facebook Fan Page Grand Mercure Bandung Setiabudi dan Follow Instagram @GrandMercureBandung. Kunjungi Grand Mercure Bandung Setiabudi, Jl. Dr. Setiabudi 269-275, Bandung. Info dan reservasi di 022 – 82 00 00 00.

RELATED ARTICLES

Most Popular