Jumat, Mei 3, 2024
BerandaGaya HidupOpus One Concept Store, Rekomendasi Toko Peralatan Makan Keramik yang Elegan di...

Opus One Concept Store, Rekomendasi Toko Peralatan Makan Keramik yang Elegan di Bandung

DESTINASI BANDUNG- Opus One Concept Store, sebuah tujuan utama untuk mendapatkan peralatan makan keramik yang elegan yang bertempat di Jl. Dr. Setiabudi no.49, Bandung, dengan bangga membuka pintunya pada tahun 2024 dengan komitmen untuk menyediakan peralatan makan terbaik, meningkatkan pengalaman bersantap lebih elegan,dan seni penataan meja.

Koleksi barang -barang dari Opus One Concept Store ini sudah terkurasi dan merupakan pilihan tepat bagi individu yang menghargai keindahan keramik berkualitas.

Hanna Mulyati, pendiri Opus One Concept Store sangat antusias untuk menghadirkan seni dan keanggunan dalam penataan meja sehari-hari.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Kuliner Jajanan Pasar dan Jadoel di Bandung, Salah Satunya Toko Kue Lakker

“Kami percaya bahwa peralatan makan tidak hanya sekedar fungsional, tetapi juga merupakan ekspresi gaya pribadi dan cerminan selera seseorang yang dapat menghangatkan suasana makan.” ujarnya.

Dengan filosofi ini, Opus One telah dengan cermat menyusun rangkaian peralatan makankeramik eksklusif yang mencerminkan fungsionalitas dan estetika.

Pelanggan dapatmenemukan berbagai gaya dan desain, mulai dari klasik dan tradisional hingga modern dan kontemporer, mencakup beragam piring, mangkuk, cangkir, dan piring saji, semuanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Selain itu, Opus One Concept Store juga menawarkan pembelian lewat toko online diwww.opusone.id, yang memungkinkan pelanggan untuk menelusuri dan membeli barang favorit mereka dari rumah.

Dan untuk memperluas pasar offline, baru-baru ini membuka cabang barunya di Grand Indonesia, LG-07, East Mall, tentunya agar semakin dekat dengan seluruh pelanggan di Jakarta.

Seperti diketahui Opus One Concept Store adalah toko peralatan makan keramik kelas atas yang berlokasi di Bandung dan Jakarta.

Berdiri sejak tahun 2011, menawarkan koleksi peralatan makan keramik yang terkurasi.

Toko ini berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang personal kepada pelanggan dan membantu mereka menemukan peralatan makan yang sempurna untuk meningkatkan pengalaman bersantap.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkankunjungi www.opusone.id

RELATED ARTICLES

Most Popular