Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineMinuman Segar Idea's Mocktail Ala Hotel Idea’s

Minuman Segar Idea’s Mocktail Ala Hotel Idea’s

Destinasi Bandung-Memasuki bulan April, Hotel Idea’s menghadirkan promo minuman-minuman yang unik nan nikmat. Menu minuman yang dihadirkan adalah Idea’s Mocktail, Leccy Mojito, dan Thumberline.

Menurut General Manager Hotel Idea’s, Tito Muratawan, Idea’s Mocktail merupakan minuman yang didalamnya terdiri dari segala buah-buahan, ada jelly, ada sirup strawbery, ada daun mint nya juga, ada ice cream nya serta dikombinasikan dengan air teh hingga menjadi lebih menyegarkan.
”Lalu Leccy Mojito, merupakan minuman yang terbuat dari buah leccy yang di satu padukan dengan soda, daun mint, biji klasik serta sirup leccy serta mendapat sentuhan dengan irisan buah lemon hingga menghasilkan rasa manis, dan asam yang membuat lidah menjadi segar,” kata dia kepada wartawan Destinasi Bandung.

Idea's Hotel
Idea’s Hotel

Sedangkan satu lagi bernama Thumberline yang didalamnya terdiri dari jus strawberry dan jus pisang hingga terlihat lebih kental. Minuman ini dibuat khusus untuk memenuhi permintaan para tamu yang suka dengan minuman-minuman segar yang menyehatkan.

Dia menuturkan bahwa minuman ini memang khusus disajikan untuk para tamu penikmat minuman yang segar dan menyehatkan.

”Para tamu untuk dapat menikmati minuman-minuman unik dan menyegarkan tersebut, hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 20.000/nett saja. Nikmati kesegaran minuman-minuman yang unik sekaligus menyegarkan ini bersama teman atau keluarga anda. Dan untuk pemesanan dan reservasi dapat langsung menghubungi Hotel Idea’s Bandung Jalan Ibrahim Adji No. 414 Bandung Telp : 022-7333220,” tambah Tito.

RELATED ARTICLES

Most Popular