Kamis, Juni 13, 2024
BerandaHotelHotel Mercure Bandung City Centre Hadirkan Barbekyu-an di Jumat Malam, Inilah Harga...

Hotel Mercure Bandung City Centre Hadirkan Barbekyu-an di Jumat Malam, Inilah Harga Paket Promonya

DESTINASI BANDUNG– Hari Jumat selalu digadang-gadang menjadi salah satu hari paling ditunggu sepanjang minggu. Tentunya hal itu karena bagi kebanyakan orang, Sabtu dan Minggu menjadi hari libur yang diimpikan setelah lelah beraktivitas selama sepekan. Berbagai kegiatan untuk melepas penat pun mulai banyak dilakukan pada hari Jumat selepas waktu bekerja usai. Mercure Bandung City Centre tak mau ketinggalan menyediakan keseruan tersebut. Sesuai namanya, yaitu Friday Night BBQ in the Sky.

Di Friday Night BBQ in the Sky, pengunjung hotel Mercure Bandung City Centre dapat menikmati all you can eat barbekyu setiap hari Jumat mulai pukul 16.00 – 21.00 bersama rekan maupun keluarga, dengan bonus pemandangan pegunungan dan Kota Bandung dari lantai 15.

“Kami memulai acara barbekyu ini lebih awal agar dapat menyasar berbagai segmen yang lebih luas, misalnya pekerja yang sudah pulang di pukul 16.00, teman-teman mahasiswa, maupun tamu menginap. Selain itu, karena masih terang, pengunjung juga dapat berfoto di berbagai spot cantik di Skyview Pool & Bar ini,”ujar Dyah Annisa, atau biasa disapa Ninis, selaku Marketing Communications Manager Mercure Bandung City Centre terkait dengan promo
Friday Night BBQ in the Sky.

Baca Juga: Front One Hotel Pasirkoja Bandung Sukses Menggelar Government and Coorporate Gathering Bertajuk ‘Riung Mungpulung’

Keunikan dari promo Friday Night BBQ in the Sky, ini adalah tema menunya yang berganti tiap minggunya, ada menu khas Korea, China, Jepang, dan Thailand.

Tentunya rotasi menu ini dibuat agar pengunjung tidak merasa bosan dengan menu yang sama dan bisa mencicipi hidangan favorit dari berbagai negara Asia tersebut.

“Friday Night BBQ in the Sky kami jual dengan harga IDR 135.000 net per orang dan tidak ada batasan waktu kedatangan, sehingga pengunjung bisa puas menikmati Jumat malam mereka sambil menikmati hidangan yang nikmat dan suasana menyenangkan dari rooftop bar hotel kami,”ujar Ninis.

Baca Juga: Front One Hotel Pasir Koja Bandung, Hotel Estetik dan Strategis di Tengah Kota Bandung

Selain itu, terdapat pula potongan harga hingga 15% bagi anggota Accor Hotels. Pengunjung dapat mendaftarkan diri sebagai anggota tanpa perlu membayar biaya pendaftaran maupun biaya keanggotaan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi 081572008001.

Tentang AccorHotels & Mercure Hotels

Mercure adalah satu-satunya hotel merek skala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan komitmen kualitas yang kuat dan pengalaman hangat dari hotel yang berakar pada komunitas lokal mereka.

Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku bisnis perhotelan yang penuh dengan antusias dan menyambut pelancong bisnis maupun rekreasi di seluruh dunia.

Mercure memiliki lebih dari 750 hotel di 58 negara. Mereka idealnya terletak di pusat kota, di dekat laut atau di pegunungan.

Baca Juga: Nikmati Penawaran Spesial Selama Bulan Mei 2024 di Hotel Courtyard By Marriott Bandung Dago

AccorHotels adalah kelompok terkemuka di dunia dalam hal perjalanan & gaya hidup dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.200 hotel, resor dan tempat tinggal, serta di lebih dari 10.000 rumah-rumah pribadi terbaik di seluruh dunia.

Tentang Mercure Bandung City Centre

Mercure Bandung City Centre merupakan salah satu hotel bintang 4 yang termasuk di dalam rangkaian international chain Accor Hotels.

Memilih Mercure sebagai brand, hotel ini memiliki konsep desain eksterior dan interior yang modern minimalis, namun tetap berakar pada sentuhan lokal.

Berlokasi strategis di Jalan Lengkong Besar No. 8, hotel ini berada di tengah kota Bandung dengan jarak yang sangat dekat dengan kawasan bisnis dan tempat – tempat yang memiliki nilai historis tinggi seperti Museum Asia Afrika, Masjid Agung Bandung dan kawasan Braga, dengan jarak hanya 2,6 km dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 7,2 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

RELATED ARTICLES

Most Popular