Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaHotelHotel BandungFront One Hotel Pasirkoja Bandung Sukses Menggelar Government and Coorporate Gathering Bertajuk...

Front One Hotel Pasirkoja Bandung Sukses Menggelar Government and Coorporate Gathering Bertajuk ‘Riung Mungpulung’

DESTINASI BANDUNG – Front One Hotel Pasirkoja Bandung sukses menggelar Government and Coorporate Gathering bertajuk ‘Riung Mungpulung’.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan berbagai acara menarik yang dipersembahkan Front One Hotel Pasirkoja Bandung untuk menyambut para tamu.

Dibuka dengan persembahan tarian tradisional yang dipadukan dengan gerakan modern dari Sanggar Tari Baladra Wara, Padepokan Seni Mayang Sunda.

Baca juga: Front One Hotel Pasir Koja Bandung, Hotel Estetik dan Strategis di Tengah Kota Bandung

Selanjutnya sambutan dari General Manager Front One Hotel Pasirkoja Bandung yaitu Hasan Hizri.

General Manager Front One Hotel Pasirkoja Bandung, Hasan Hizri saat memberikan sambutan di acara Government & Coorporate Gathering bertajuk ‘Riung Mumpulung’. Foto: Destinasi Bandung

“Front One Hotel Pasirkoja Bandung berada dibawah kepemilikan dari PT Surya Kanaka Jaya. Dan Front One Pasir Koja Bandung merupakan salah satu Brand dari Azana Hotel and Resort Group. Azana Hotel and Resort sudah berdiri sejak tahun 2007 dan sudah mengoperasikan sebanyak kurang lebih 90 (sembilan puluh) unit hotel dan resort di seluruh Indonesia”, ucap Hasan Hizri.

“Sangat patut dibanggakan karena Azana Hotel and Resort adalah operator hotel independen terbesar ke-3 di Indonesia dan merupakan karya anak bangsa indonesia dibawah kepemimpinan Bapak Dicky Sumarsono selaku CEO Azana Hotel and and Resort Group”, pungkasnya.

Baca juga: 10 Tempat Wisata Lembang Bandung Paling Sering Dikunjungi Wisatawan saat Liburan Long Weekend, Salah Satunya The Lodge Maribaya

Riung Mungpulung Governmrnt & Corporate Gathering ini diselenggerakan untuk menambah informasi mengenai fasilitas yang Front One Hotel Pasirkoja Bandung sediakan untuk dapat mengakomodir kebutuhan dari setiap kegiatan kedinasan atau korporasi.

Tidak hanya itu, dalam pemaparan yang akan diberikan langsung oleh General Manager Front One Hotel Pasirkoja Bandung juga akan menyuguhkan paket-paket kegiatan untuk setiap acara yang anda butuhkan.

RELATED ARTICLES

Most Popular