Jumat, Mei 3, 2024
BerandaGaya HidupKahitna Akan Gelar Konser Drive-In Konser, Nonton Konser dari Mobil

Kahitna Akan Gelar Konser Drive-In Konser, Nonton Konser dari Mobil

Destinasi Bandung- Kahitna Akan Gelar Konser Drive-In Konser, Nonton Konser dari Mobil. Memasuki masa transisi menuju era new normal atau disebut kelaziman dan kebiasaan baru, banyak sekali jenis hiburan yang semakin dicari oleh para pecinta pertunjukan off-air di Jakarta.

Untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan tersebut, Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan akan menyelenggarakan acara “Drive-In Konser – Safety and Spectacular show in New Normal”, sebuah pertunjukkan musik seru yang bisa disaksikan langsung dari mobil sehingga seluruh penontonnya dapat menikmati konser ini dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak (Physical Distancing).

Protokol keamanan (Safety) dan kesehatan adalah salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan oleh semua pihak yang bertugas dan semua penonton acara Drive-In Konser, sehingga pertunjukkan yang spektakuler ini dapat disaksikan dengan nyaman dan aman.

Yang membuat Drive-In Konser ini spektakuler adalah dengan penampilan dari group band papan atas Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi akan karya-karyanya, bersama KAHITNA, siapa yang tidak kenal dengan group band KAHITNA, Group band asal Bandung yang dimotori oleh Yovie Widianto ini juga nantinya akan menghibur seluruh pengunjung yang datang.

Dengan terlibatnya KAHITNA di Drive-In Konser kali ini akan menjadikan pertunjukkan ini sebagai momentum selebrasi atau dalam rangka perayaan ke-34 tahun KAHITNA berkarya di Industri musik Indonesia, sehingga dapat dipastikan pertunjukkan mereka kali ini akan menjadi sesuatu yang berbeda yang sayang kalau dilewatkan. Nantikan informasi terkini mengenai pengisi acara lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Untuk update informasi lainnya mengenai “Drive-In Konser – Safety and Spectacular show in New Normal” silahkan follow laman Instagram resmi dari DRIVE-In Konser di @driveinkonser dan juga radio @mustang88fm @jak101fm @hot932fm @mostradio1058fm @gen987fm @kis951fm @gen1031fms

RELATED ARTICLES

Most Popular