Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineLancarkan Peredaran Darah Anda Di Svarga Day Spa

Lancarkan Peredaran Darah Anda Di Svarga Day Spa

Destinasi Bandung-Padatnya aktivitas sehari-hari yang tidak mengenal waktu sering kali membuat lelah dan stress. Stress sendiri dapat menyebabkan otot tegang yang dapat mengurangi jalannya aliran darah dan oksigen serta membatasi kerja saraf. Ketegangan dapat menciptakan gejala sakit, nyeri, dan lelah. Ketegangan otot kemudian akan menyebabkan cedera dan masalah kesehatan lainnya.

Ketegangan otot dapat dinetralisir dengan melakukan rangkaian spa. Spa kini sudah menjadi kebutuhan kaum urban dikarenakan intensitas kerja dan mobile yang tinggi. Spa bukan hanya gengsi belaka, namun spa terbukti mempunyai banyak manfaat untuk kulit dan tubuh yang lelah dan stres. Selain itu spa juga dapat menambah kecantikan.

Bagi penikmat spa, Anda bisa mengunjungi Svarga Sanctuary Day Spa yang terletak di Jl. Karang Sari No. 12 Bandung. Svarga Sanctuary Day Spa menawarkan berbagai perawatan mulai dari totok wajah, tradisional massage, Ear Candle Therapy, serta aneka perawatan spa lainnya. Perawatan spa yang menjadi favorit pengunjung di sini adalah perawatan Body Relaxing Massage yang dimana pilihan aromaterapinya bisa dipilih oleh pengunjung mulai dari orange, mint, lavender, dll. Selain itu ada juga perawatan Healing Boreh, yakni perawatan ala Bali yang menggunakan aneka rempah-rempah dalam metode pemijatannya, tentunya membuat tubuh hangat dan cocok untuk yang sedang terkena flu, masuk angin, dan kelelahan.

Seluruh perawatan spa di Svarga Sanctuary Day Spa dilakukan di ruangan yang sangat nyaman. Ada ruangan pribadi, ada juga ruangan untuk couple/pasangan yang dilengkapi dengan ruang bilas. Suasana spa di Svarga Sanctuary Day Spa sangat tenang dan membuat sensasi pijat semakin rileks. Tangan-tangan therapistnya pun sangat ahli dan melahirkan pijatan yang nyaman, Produk-produk di sini juga menggunakan produk berkualitas terbaik, mulai dari produk lokal, bahkan impor seperti Biodroga dan Pevonia.

Biaya paket perawatan spa di Svarga Sanctuary Day Spa mulai dari Rp. 60.000. Untuk menikmati aneka perawatan spa di sini, ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu. Svarga Sanctuary Spa beroperasi setiap hari pukul 10.00 – 21.00

Svarga Sanctuary Day Spa
Jl. Karang Sari 12 (Setiabudhi), Bandung
(022) 2043322
Twitter: @svargasanctuary

RELATED ARTICLES

Most Popular