Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineMakanan Sehat Dan Enak Untuk Si Kecil di Holiday Inn Bandung

Makanan Sehat Dan Enak Untuk Si Kecil di Holiday Inn Bandung

Destinasi Bandung- Bersama program Kids Stay & Eat Free, Holiday InnĀ® kawasan Asian and Middle East memperbaharui menu makanan untuk anak-anak. Bekerjasama dengan Australian Nutrition, IHG berusaha menghadirkan menu makanan bergizi seimbang yang dapat memenuhi nutrisi anak sebagai santapan di restoran yang mana anak-anak dibawah 12 tahun dapat santap gratis

“Semua menu utama dari sajian IHG KIDS MENU ini didominasi oleh sayur-sayuran sehat, daging, dan makanan gandum, ditambah buah dan susu. Dan yang paling penting, makanan IHG KIDS MENU sama sekali tidak menggunakan garam, MSG dan gula sehingga tidak berlemak. Semua makanan berdasarkan pada kriteria gizi yang dikembangkan oleh Nutrition Australia sehingga terjamin kualitasnya,”ujar Public Relations Manager Holiday Inn Bandung, Malinda Dinangrit.

Menurutnya, tidak hanya sehat dan enak, namun presentasi yang menarik diperlihatkan pada seluruh sajian makanannya, mulai dari warna dan tekstur dari makanannya sendiri hingga peralatan makannya, yang mana tujuannya antara lain sebagai daya tarik bagi anak-anak ketika sedang bersantap.

“Adapun makanan-makanan IHG KIDS MENU yang diimplementasikan di Holiday Inn Bandung diantaranya adalah Beef Burger, Spaghetti Bolognaise, Vegetarian Congee, Sushi Roll, Chicken Stir Fry, Lentil and pumpkin soup, Tuna Noodles Patties, Fish and Chips, Sushi Roll, dll. Dan untuk minumannya sendiri antara lain adalah Tropical Smoothies, Apple Crush, Peach Tea Fizz, Hot Chocolate, Orange Twits, dan Berry Thick Shake. IHG KIDS MENU pun menyuguhkan dessert atau makanan penutup seperti Apple Crumble, Fruits Popsicle, Banana Wrap, Custard Cups, dan Fresh Fruits,”tutur Malinda.

Makanan IHG KIDS MENU ini gratis bagi anak-anak dibawah 12 tahun yang menginap bersama orangtuanya di Holiday Inn Bandung, dengan ketentuan salah satu orang tua harus membeli terlebih dahulu salah satu makanan utama pada menu di Restoran kami. Kemudian sang anak dapat memilih satu menu main course atau dessert dari IHG KIDS MENU sebagai fasilitas Kids Stay & Eat Free di Holiday InnĀ®.

IHG Kids Menu (2)Dan tentu saja semua makanan dan minuman IHG KIDS MENU juga dapat dikonsumsi oleh tamu hotel lainnya baik anak-anak maupun dewasa mulai dengan harga Rp. 15.000,-/pax, diluar program Kids Stay & Eat Free. Dan promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Untuk informasi dan reservasi, bisa menghubungi +62 22 421 1333. Cek juga informasi lengkapnya di social media kami ; Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, Twitter @holidayinnbdg, dan Instagram holidayinnbandung. Anda pun dapat melakukan obrolan langsung dengan admin kami melalui LINE ID @holidayinnbdg.

RELATED ARTICLES

Most Popular