Selasa, April 23, 2024
BerandaOlahragaKarir Brendan Rodgers di Liverpool Tamat

Karir Brendan Rodgers di Liverpool Tamat

Destinasi Bandung- Kabar didepaknya pelatih Liverpool Brendan Rodgers akhirnya menjadi kenyataan. Kesabaran Liverpool terhadap Brendan Rodgers akhirnya habis juga. The Reds telah resmi memecat Rodgers setelah kembali gagal meraih kemenangan dalam pertandingan terakhirnya.

Liverpool saat ini menempati posisi sepuluh klasemen sementara dan hasil pertandingan di Liga Europa juga mengecewakan. Rodgers pun harus menerima konsekuensi atas penampilan medioker Liverpool musim ini. Berikut pernyataan resmi Liverpool yang ditulis dalam situs mereka.

“Liverpool mengumumkan bahwa Brendan Rodgers akan segera meninggalkan posisinya di klub dengan segera setelah kontraknya diakhiri. Proses untuk mencari penggantinya sedang berjalan,” demikian diumumkan laman resmi Liverpool seperti dikutip Bola.net.

Rodgers bergabung dengan Liverpool pada Juni 2012 dan mengantarkan klub menjadi penantang juara Premier League pada musim keduanya. Dia juga membantu mengembangkan banyak pemain muda Liverpool. Para pemilik Liverpool berterima kasih atas semua kontribusi Rodgers.

Kabarnya, Liverpool sudah sangat dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Jurgen Klopp. Mantan pelatih Dortmund itu memang tengah menganggur saat ini.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular