Jumat, Juli 19, 2024
BerandaOtomotifBerbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan Bersama Komunitas Honda Bogor

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan Bersama Komunitas Honda Bogor

DESTINASI BANDUNG- – Mengusung tema “Ramadhan Berbagi”, komunitas dan klub pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam keluarga besar Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO) mengadakan kegiatan berbagi takjil yang digelar di Pool Bus Lorena di Jl. Raya Tajur Bogor pada hari Minggu, 31 Maret 2024.

Peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini merupakan perwakilan dari setiap klub dan komunitas KHOMBO, antara lain Komunitas Revo Bogor (KHOBOR), Vario Riders Club Indonesia (VRCI) chapter Bogor, CBR Bogor Riders, Scoopy Bogor Octopus, BOC, COB, dan juga Bogor Tiger Club (BTC).

Kang Aphid, selaku Ketua Umum KHOMBO, mengatakan bahwa kegiatan Ramadhan Berbagi ini bertujuan untuk mengisi kegiatan positif yang berlangsung setiap tahun selama bulan Ramadhan bersama kawan-kawan.

Baca Juga: Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario 125 Tapil Makin Gaya

“Alhamdulillah, bulan ini bisa terlaksana dengan lancar dan diikuti oleh kawan-kawan perwakilan setiap klub dan komunitas yang tergabung di paguyuban KHOMBO. Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan keberkahan bagi kawan-kawan semua dan bisa berbagi kebahagiaan dengan pengguna jalan,” ujar Aphid.

Kegiatan dimulai dengan berkumpul bersama dan bersilaturahmi antar klub dan komunitas. Menjelang sore hari, menjelang waktu berbuka, para peserta mengikuti kegiatan membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan dan juga masyarakat sekitar.

“Kalau hari ini kita tidak bertemu dengan orang baik, maka kita jadi salah satu orang baik itu, jadi jangan lelah berbuat baik… Alhamdulillah, acara bagi-bagi takjil berjalan dengan baik. Semoga untuk teman-teman yang memberikan sedikit rezeki selalu dilancarkan rezekinya. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan umur yang panjang,” pungkas Aphid.

RELATED ARTICLES

Most Popular