Jumat, Juni 21, 2024
BerandaOtomotifMudik Sehat, Aman, dan Nyaman dengan Bale Santai Honda 2024

Mudik Sehat, Aman, dan Nyaman dengan Bale Santai Honda 2024

DESTINASI BANDUNG – Dalam rangka menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2024, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan program Bale Santai Honda (BSH) di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat yang digelar selama 9 hari sejak tanggal 06 – 14 April 2024 dengan jam operasional selama 24 jam.

Tahun ini, DAM menyediakan sebanyak 4 titik lokasi Bale Santai Honda dan 2 titik AHASS Siaga yang tersebar di wilayah Jawa Barat mulai dari Ciranjang – Cianjur, Rancaekek – Kab. Bandung, Cikampek – Karawang, Pamanukan – Subang, Mundu – Cirebon dan Ciawi – Tasikmalaya.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan di setiap Posko kami menyediakan beragam layanan dan fasilitas yang dapat dinikmati pengemudi bersama keluarga mulai dari tempat untuk beristirahat yang nyaman serta konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, diskon khusus spare part Honda. Mekanik Honda yang handal dan berpengalaman siap melayani di setiap lokasi Posko Bale Santai Honda.

Baca Juga: Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan Bersama Komunitas Honda Bogor

“Kami juga menghimbau semua konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk memastikan kondisi sepeda motor mereka selalu dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” ujar Fenny.

Beragam fasilitas di Bale Santai Honda seperti display unit, gratis service sepeda motor Honda, spare part, aksesoris & apparel original Honda, tempat istirahat ber AC, snack, minuman sampai takjil gratis, Mushola, free WIFI dan toilet yang dapat dinikmati pengunjung Bale Santai Honda.

Berikut alamat lengkap Posko Mudik “Bale Santai Honda” di Jawa Barat :

1. Posko Bale Santai Honda Ciranjang – Cianjur : RM Lembur Kuring, Jl. Raya Bandung No. 182, Cibiuk, Kec. Ciranjang, Cianjur.
2. Posko Bale Santai Honda Rancaekek – Kab. Bandung : Jl. Raya Nanggeleng, Cirahayu, Kabupaten Bandung.
3. Posko Bale Santai Honda Sukra – Indramayu : RM. Simpang Jaya. Jl. Raya Simpang Pusakanagara, Subang.
4. Posko Bale Santai Honda Mundu – Cirebon : Koramil Astanajapura, Jl. Raya Pantura No. 2011, Kanci, Kec. Astanajapura, Cirebon.
5. AHASS Siaga Mitra Fajar Ciawi : JL. Pelita Harapan (Jl.Pasar Ciawi), Cihanjaro, Pakemitan, Kec. Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.
6. AHASS Siaga Daya Motor Cikampek : Jl. Jend. Sudirman No.144, Wancimekar, Kec. Kota Baru, Karawang.

*Semarak Silaturahmi Satu Hati*

Sementara itu, menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 10 – 11 April 2024, DAM juga menjadikan momen spesial ini untuk menyapa konsumen setia Honda secara langsung.

Mengusung tema “Semarak Silaturahmi Satu Hati”, acara ini dilaksanakan bersama seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat untuk bersama-sama memeriahkan momen bulan Ramadhan dan Hari Lebaran setiap tahunnya.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan, menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen Honda yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari. Manajemen DAM, termasuk CEO, COO, dan para GM, secara khusus memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H melalui akun Instagram Honda Jawa Barat @AlwaysHonda.

Beragam rangkaian kegiatan untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda dilaksanakan mulai 10 Maret hingga 6 April 2024. Acara ini meliputi kunjungan manajemen DAM ke rumah konsumen untuk memberikan layanan Home Service, pemberian hampers lebaran kepada konsumen setia Honda, serta acara buka puasa bersama konsumen Honda. Melalui kegiatan ini, DAM ingin mengekspresikan apresiasinya kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai mitra setia dalam beraktivitas sehari-hari.

RELATED ARTICLES

Most Popular