Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya HidupBabyshop Tetap Ekspansi Membuka Toko Baru yang ke-5 di 23 Paskal Bandung

Babyshop Tetap Ekspansi Membuka Toko Baru yang ke-5 di 23 Paskal Bandung

DESTINASI BANDUNG-Babyshop Tetap Ekspansi Membuka Toko Baru yang ke-5 di 23 Paskal Bandung. . Babyshop, retailer terbesar untuk kategory non-makanan di Timur Tengah, Afrika, India dengan pusatnya berlokasi di Dubai, secara resmi membuka gerai di 23 Paskal.

Babyshop ini merupakan gerai ke -5 di Indonesia dan yang kedua di Bandung setelah sebelumnya pada tahun lalu gerai pertama diresmikan di kota ini, lalu diikuti dengan pembukaan toko-toko berikutnya di berbagai kota besar di Indonesia seperti; Surabaya dan Jakarta.

Terletak di 23 Paskal, level 3, toko Babyshop memiliki luas kurang lebih 600 M2. Dengan bermacam-macam produk yang dimiliki seperti koleksi fashion, perlengkapan nursery, mainan, peralatan makan & minum, sampai perlengkapan perjalanan, Babyshop telah berkembang menjadi destinasi belanja terpercaya untuk Ibu dan anak sampai 10 tahun.

Country Manager Landmark Group Indonesia, Mr Rajesh Kulkarni, pada saat acara pembukaan mengatakan “ Babyshop secara cepat berekspansi di Indonesia, Kami baru saja membuka gerai ke – 5dan sudah ada lebih dari 225 toko di seluruh dunia termasuk di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara dan India.

“Babyshop adalah one stop shopping destination untuk Ibu dan Anak dengan berbagai macam pilihan produk.” tambah Rajesh dalam kesempatan pembukaan toko yang juga turut dihadiri oleh Ibu Marcella,, Owner Representative 23 Paskal, dan Bapak M. Satriawan Natsir, GM Center 23 Paskal.

Selama periode pembukaan toko baru ini pelanggan dapat menikmati berbagai promo yang diberikan antara lain diskon hingga 25% untuk seluruh item dengan menggunakan kartu kredit ban BCA-MAndiri dan juga gift with purchase dengan minimum pembelanjaan Rp. 599.000,- Pelanggan akan mendapatlan voucher 100.000 yang dapat langsung dipakai pada transaksi berikutnya.

Dalam masa pandemi ini, seluruh toko Babyshop telah menerapkan protocol Kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah.

Membatasi jumlah pengunjung hanya 50% dari kapasitas, mewajibkan semua pengunjung untuk memakai masker dan mencuci tangan dengan sanitizer yang telah disediakan di pintu masuk serta pembatasan jarak antrian di area kasir. Seluruh pegawai yang bertugas juga wajib melakukan pengukuran suhu sebelum memulai pekerjaannya di toko.

Sehingga semua pengunjung dapat menikmati dan merasa aman ketika berbelanja di Babyshop.

RELATED ARTICLES

Most Popular