Senin, Mei 27, 2024
BerandaOlahragaDavid Laly Janji Berikan yang Terbaik Untuk Bobotoh dan Persib

David Laly Janji Berikan yang Terbaik Untuk Bobotoh dan Persib

Destinasi Bandung-Kehadiran bobotoh sebagai pemain ke 12 dan di mana pun Persib bertanding pasti ada bobotoh, membuat pemain Persib menjadi semangat untuk memberikan hasil terbaik saat bertanding di Indonesia Soccer Championship (ISC).

Hal tersebut di utarakan salah satu pemain Persib yang baru bergabung yakni David Laly kepada wartawan usai melakoni pertandingan uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya.

Seperti ‎diketahui, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wiradadaha, Sabtu (4/6/2016), para penonton hingga membludak ke pinggiran lapangan. Melihat antusiasme yang sangat besar memacu semangat para pemain untuk menampilkan permainan cantik dan menghibur.

“Di mana pun Persib bermain, para penonton ‎selalu membludak. Tidak hanya di Tasikmalaya tapi juga di daerah lainnya seperti itu. Melihat penonton hingga memenuhi shute ban memang terlihat luar biasa,”tutur David Laly.

Meski jumlah penonton melebihi kapasitas stadion, namun David Laly merasa aman karena pihak keamanan dari jajaran Polresta Tasikmalaya sangat sigap. Mereka bisa mengamankan rombongan Persib mulai dari keberangkatan, saat bermain sampai kepulangan.

“Untung pihak keamanan dari Polresta Tasikmalaya sangat sigap dalam mengamankan Persib, kalau tidak, wah nggak tahu gimana. Pokoknya aku respek banget,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular