Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineRayakan Momen Ramadan Bersama Patra Jasa Bandung Hotel

Rayakan Momen Ramadan Bersama Patra Jasa Bandung Hotel

Destinasi Bandung-Menyambut bulan suci Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri 1437 H tahun ini, Patra Jasa Bandung Hotel tidak ingin ketinggalan untuk memberikan pengalaman serta pelayanan terbaik yang akan membuat Anda merasakan kenyamanan layaknya rumah kedua di kawasan Dago, Bandung.

Patra Jasa Bandung Hotel
Patra Jasa Bandung Hotel

Paket berbuka puasa All You Can Eat Buffet sudah termasuk takjil dan fasilitas sholat tarawih bersama di Patra Jasa Bandung Hotel dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda bersilaturahmi bersama keluarga maupun kolega. Hanya dengan Rp. 80.000,- net per orang, Anda dapat menikmati berbagai sajian menu andalan Patra Jasa Bandung Hotel yang sudah memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Patra Jasa Bandung Hotel
Patra Jasa Bandung Hotel

“Selain itu bagi Anda yang ingin melaksanakan Halal Bil Halal dengan keluarga ataupun kolega tanpa perlu repot menyiapkan tempat dan makanan, Patra Jasa Bandung Hotel merupakan tempat yang pas, dengan paket Rp.90.000 net perorang,”ujar Sales Manager Patra Jasa Bandung Hotel, Roni.

Patra Jasa Bandung Hotel
Patra Jasa Bandung Hotel

Untuk promo buffet berbuka puasa, mulai tanggal 5 Juni sampai 4 Juli 2016 Patra Jasa Bandung Hotel memberikan penawaran khusus untuk harga kamar maupun paket meeting. Dengan 6 kelas kamar, Superior Room hingga Grand Suite Room Patra Jasa Bandung Hotel menawarkan special room rate dimulai dari Rp. 600.000,- net per malam dilengkapi dengan fasilitas makan sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang, sajian takjil, koneksi wi-fi, area bermain anak, kolam renang, serta gym corner. Paket meeting selama bulan Ramadhan pun dikemas menarik, mulai dari Rp. 200.000,- net per orang sudah termasuk penggunaan ruang rapat, fasilitas rapat seperti alat tulis kantor, layar proyektor, infocus, hingga takjil dan paket buffet berbuka puasa.

Patra Jasa Bandung Hotel
Patra Jasa Bandung Hotel

“April lalu kami telah melansir tema baru, Rejuvenating Change atau Perubahan Peremajaan yang menjadi momentum awal menuju Patra Jasa yang lebih agresif, fokus dan siap menghadapi persaingan dalam bisnis hospitality and property terlebih di saat bertumbuhnya hotel- hotel baru dan padatnya holiday season di Bandung, “ ujar Endang Lestari, selaku General Manager Patra Jasa Bandung Hotel.

Patra Jasa Bandung Hotel
Patra Jasa Bandung Hotel

Jadikan Ramadhan 1437 H menjadi momen yang tak terlupakan bersama Patra Jasa Bandung Hotel, Your Second Home in Dago.
Reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Patra Jasa Bandung Hotel :
Jalan .Ir.J Djuanda 132 Bandung 40132
Telp : 022-250 2664
Fax. : 022-250 4995
Website : www.patrajasabandung.com

RELATED ARTICLES

Most Popular