Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineFavehotel Solo Hadirkan Menu Terbaru Spesial Quarter Moment

Favehotel Solo Hadirkan Menu Terbaru Spesial Quarter Moment

Destinasi Bandung – Kembali berkreasi merupakan kata kunci dari kesuksesan team Food & Beverage Favehotel Solo dalam menghadirkan promo spesial menu makanan dan minuman. “Quarter Moment”. Menu ini kembali diangkat menjadi tema promo resto Favehotel Solo di bulan Januari-Maret 2016.

Menurut Public Relation Favehotel Solo, Aline Lidya, Promo-Promo terbaru akan terus dikeluarkan oleh Favehotel Solo sebagai bentuk pengembangan inovasi dan kreatifitas SDM Favehotel Solo sendiri. Adanya inovasi baru diharapkan mampu memberikan sesuatu yang baru dan spesial sebagai bentuk layanan terbaik kami kepada tamu.

“Peluncuran kembali kembali 3 menu istimewa tradisional gerabah melanjutkan promo di tahun 2015 yang sukses dengan banyaknya jumlah pemesanan menu dan meningkatnya penjualan sehingga menu ini menjadi menu andalan Favehotel Solo. Menu- menu ini memiliki cita rasa dan taste yang unik dan lezat,”ujarnya.

Vanilla Orange
Vanilla Orange

Aline menambahkan, Ide terciptanya menu tradisional gerabah ini muncul karena Favehotel ingin menujukan kepada masyarakat luas bahwa makanan tradisional yang di masak menggunakan gerabah masih dapat kita jumpai dan dinikmati di area kota Solo. Menu gerabah hasil inovasi chef Fave Hotel Solo Aris Sasongko ini dikemas secara menarik lewat kreasi tampilan tradisional dengan rasa modern.

3 menu spesial gerabah ini terdiri dari : Sate Gerabah, Sop Buntut Gerabah, Sop Herbal. Untuk rasa tak perlu diragukan Sop Buntut Gerabah yang dibuat dengan bahan dasar buntut sapi yang dimasak bersamaan dengan racikan bumbu spesial menciptakan rasa empuk pada buntut dan aroma khas yang mampu memanjakan lidah anda.

Avocado Pearl
Avocado Pearl

Ayam dan Jamur kancing merupakan bahan utama soup herbal ini sendiri dengan campuran bumbu jahe dan bawang putih memperkuat cita rasa unik pada makanan ini. Efek hangat pada tubuh dapat dirasakan setelah menikmati soup herbal ini karena terdapat kandungan jahe didalamnya.

Avocado Pearl, Cooler Favorite, Vanilla Orange merupakan minuman baru yang melengkapi menu Quarter Moment yang Favehotel tawarkan. Minuman Avocado Pearl adalah minuman baru yang terbuat dari alpukat segar dan ice cream coklat ditaburi dengan kopi. Vanilla Orange terbuat dari Jeruk Orange dikombinasikan dengan cream vanilla yang lembut dan menyegarkan.

Cooler Favorite merupakan minuman berbahan dasar tape singkong yang diolah dengan kreatif menciptakan rasa yang unik pada minuman ini. Tape singkong yang terdapat pada minuman ini selain lezat juga menyehatkan badan selain berfungsi menghangatkan badan, bagi anda yang ingin berdiet minuman ini cocok dikonsumsi karena tape singkong mengandung serat larut dalam air yang bisa membuat organ pencernaan menjadi lancar dan lebih baik dan tape bisa menjadi obat untuk menurunkan berat badan secara alami. Untuk para penggemar makanan yang singgah di kota Solo wajib mencoba masakan istimewa dari Lime resto Favehotel Solo, dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 wib, dengan Harga untuk menu Tradisional Gerabah Rp. 35.000 – Rp. 55.000++ dan Rp. 35.000 – Rp. 30.000++ untuk varian minuman nya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi :

Favehotel Solo Baru
Jl. Raya Solo Baru – Solo 57552
Central Java – Indonesia
t : +62 – 271 – 6727 555
f : +62 – 271 – 6727 277
m : +62 – 85640000157
e : [email protected]
w : www.favehotels.com

Favehotel Adisucipto – Solo
Jl. Adisucipto No. 60 Solo 57139
Central Java – Indonesia
t : +62 – 271 – 719 222
f : +62 – 271 – 7651 666
m : +62 – 85640000157
e : [email protected]
w : www.favehotels.com

RELATED ARTICLES

Most Popular