Senin, Juni 24, 2024
BerandaOtomotifIkatan Motor Honda Karawang Gelar Halal Bihalal untuk Eratkan Tali Silaturahmi

Ikatan Motor Honda Karawang Gelar Halal Bihalal untuk Eratkan Tali Silaturahmi

DESTINASI BANDUNG– Puluhan bikers Honda yang tergabung dalam keluarga besar paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) mengadakan kegiatan Halal Bihalal untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota. Acara ini diselenggarakan pada Sabtu malam, tanggal 4 Mei 2024, di depan Dealer Star Motor Karawang, yang juga merupakan tempat berkumpulnya komunitas Honda Riders CBR Karawang (HRCK).

Acara ini dihadiri oleh puluhan peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing club dan komunitas dalam IMHK. Kegiatan tersebut menjadi rutin sebagai ajang kopdar paguyuban untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan. Dalam suasana Lebaran yang masih terasa, peserta memanfaatkan momen tersebut untuk melaksanakan kegiatan Halal Bihalal.

Ketua Umum IMHK, Bro Adi Ideung, menyatakan, “Masih dalam suasana Lebaran, mari kita saling memaafkan, karena besar atau kecil, kita sebagai manusia tentunya tak luput dari kesalahan dan dosa. Semoga dengan seringnya kita berkumpul, dapat menumbuhkan rasa persaudaraan yang semakin erat.”

Baca Juga: Festival Budaya Satu Dekade Karisma Honda Automotive Team (KHAT) Cirebon

Acara dimulai dengan berkumpul untuk melakukan kegiatan rolling city dengan berkeliling kota Karawang. Lokasi Kopdar rutin HRCK Karawang menjadi titik start dan finish kegiatan ini. Tidak lupa, sebagai bagian dari komunitas Honda, selalu menjunjung prinsip #Cari_Aman, dimana semua peserta selalu menggunakan perlengkapan berkendara agar selalu aman saat di perjalanan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan eksistensi komunitas IMHK yang selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara kepada masyarakat.

Setelah selesai melakukan rolling, peserta kembali berkumpul di lokasi yang sama untuk melakukan kegiatan lainnya, seperti ramah tamah untuk memperkenalkan masing-masing peserta yang hadir, sambutan dari para pengurus organisasi, dan peserta larut dalam kebersamaan dengan melakukan ngobrol santai sambil ngopi bersama, membahas agenda dan kegiatan paguyuban selanjutnya.

“Terima kasih buat HRCK yang telah menyiapkan tempat untuk kami berkumpul. Semoga IMHK semakin kompak dan solid serta bisa menjadi paguyuban komunitas/club motor Honda di Karawang yang selalu NGAHIJI, sesuai jargon kita, IMHK NGAHIJI,” pungkas Adi.

RELATED ARTICLES

Most Popular