Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerPempek Rama, Rasanya Melegenda

Pempek Rama, Rasanya Melegenda

Destinasi Bandung-Pempek Rama, Rasanya Melegenda. Pempek merupakan makanan khas dari Palembang yang sangat enak. Hidangan Pempek sendiri memiliki banyak penikmatnya di Kota Bandung. Akan tetapi, mencari tempat Pempek yang enak dan nyaman masih sulit di temukan di Kota ini. Tapi tenang, Pempek Rama sudah hadir dari tahun 1988.

Pempek Rama / Destinasi Bandung
Pempek Rama mengolah pempek dengan ikan asli yang pasti sudah dijamin kesegarannya.

Pempek Rama sendiri menyediakan berbagai macam jenis pempek, minuman, dan makanan penutup. Cara membelinya dengan menunjuk langsung pempek yang hendak dibeli, lalu bayar dikasir setelah makan selesai.

Processed with VSCO with a6 preset
Pempek Rama menyediakan pempek Lenggang, Kapal Selam, Lenjer (ikan, udang), Keriting, Adaan, Pistel, Tahu, Kulit Ikan, Model, dan Tekwan. Lalu untuk minuman juga bermacam-macam. Selain itu, sajian es kacang merah dari Pempek Rama memiliki rasa yang tak kalah enak, wajib dicoba.

Pempek Rama / Destinasi Bandung
Untuk rasa, pempek rama memiliki tekstur lembut dan kenyal. Lalu rasa ikannya terbilang cukup kuat, dan yang pasti gurih sekali. Untuk cukanya pun terasa sangat pas dan tidak sepat. Pokoknya dijamin enak. ( Sheilla Azhar).

Pempek Rama / Destinasi Bandung
Lokasi Pempek Rama terletak di
Jl. Rama No. 28, Pajajaran, Bandung
022 6016523
Senin-Sabtu
Buka Pukul 09:00-21:00

Jl. Lengkong Besar No. 98
(022) 4245649
Senin-Sabtu
Buka pukul 10:00-22:00

RELATED ARTICLES

Most Popular