Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoAryaduta Bandung Persembahkan Christmas Tree Lighting Ceremony

Aryaduta Bandung Persembahkan Christmas Tree Lighting Ceremony

Destinasi Bandung-Aryaduta Bandung mempersembahkan ChristmasTree Lighting Ceremony. Desember, merupakan bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang di dunia, selain terdapat hari besar umat Nasrani, adapun hari yang menjadi kemeriahan lainnya di setiap satu tahun sekali apalagi kalo bukan perayaan Tahun Baru. Memasuki bulan Desember, Aryaduta Bandung mengadakan acara “ChristmasTree Lighting Ceremony”. Acara tersebut sudah menjadi tradisi yang sudah dilakukan sejak abad ke 18 di berbagai Negara di eropa. Acara tersebut sudah dilakukan dan ditunggu-tunggu oleh banyak orang khususnya umat Nasrani dalam menyambut momen Natal.

Aryaduta Bandung / Destinasi Bandung
Aryaduta Bandung / Destinasi Bandung

“ChristmasTree Lighting Ceremony” memiliki makna tersendiri, yaitu untuk menikmati indahnya pohon natal yang sudah dihiasi dengan begitu indah, acara tersebut juga menjadi tanda jika musim liburan akhir tahun resmi dimulai.

Tepat pada tanggal 6 Desember 2016 pukul 18.00 WIB acara “ChristmasTree Lighting Ceremony”telah diselenggarakan. Yayasan Rumah Kasih pun siap memeriahkan acara tersebut dengan menampilkan music, selain itu acara ini dimeriahkan dengan Count Down yang dilakukan oleh Mr. Duco de Vries selaku General Manager Aryaduta Bandung.

Aryaduta Bandung / Destinasi Bandung
Aryaduta Bandung / Destinasi Bandung

Menyambut dua moment special pada bulan desember ini yakni Natal dan Tahun Baru 2017, Aryaduta Bandung menghadirkan beberapa penawaran menarik, diantaranya : Family Fun Package dimulai dari harga Rp. 1.250.000 nett per malam dan Rp 2.350.000 nett untuk paket menginap dua malam per kamar. Paket tersebut bisa anda nikmati mulai dari 15 Desember 2016 hingga 8 January 2017. Selain harga yang ditawarkan begitu menarik, ternyata harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 4 orang, dan 2 Scoop Ice Cream bagi anak-anak, serta diskon 20% untuk pemesanan makanan di semua outlet F&B tidak termasuk dim sum promo, satu kali complimentary afternoon tea atau coffee and slice of cake cinnamon untuk maksimla 4 orang, diskon 10% untuk penambahan kamar berikutnya, serta fasilitas free Wi-Fi. Terdapat permainan anak-anak dengan tema For Kids its Free di Kids Club lantai 3.

Untuk menyambut liburan Natal, Aryaduta Bandung menyediakan paket special untuk buffet dinner tepatnya pada 24 Desember dengan harga Rp 242,000 nett perorang, tidak kalah menariknya, Aryaduta Bandung menyediakan paket kamar untuk dua malam sudah termasuk buffet dinner dengan harga Rp 2.400.000 nett/kamar. Ada penawaran khusus lainnya untuk anak-anak usia 6 hingga 11 tahun akan mendapatkan potongan 50%. Tepat pada hari Natal, anda akan menimati Dim Sum Christmas buffet di Cha Yuen Chinese Restaurant hanya dengan harga Rp 128.000 nett perorang. Restaurant ini dibuka mulai dari jam 09.00 hingga 15.00 WIB.

Di malam penghujung tahun 2016, Aryaduta Bandung menghadirkan acara dengan tema ‘Artctic’ yang siap membawa anda untuk menikmati suasana yang tak akan terlupakan. Berlokasi di The Ballroom Aryaduta Bandung menghadirkan Live Music, Percussion, Female DJ, Dancer, Beatbox, Kids fun at The Kids club, Games, Giveaway serta msih banyak lagi. Paket yang ditawarkan mulai dari Rp 2.017.00 nett per malam atau Rp 3.217.000 nett untuk paket menginap 2 malam. Selain itu untuk Year End Gala Dinner hanya Rp 423.500 nett perorangnya.

Untuk reservasi tempat, Aryaduta Bandung sudah membuka dari awal Desember di area lobby lounge Aryaduta Bandung yang berlokasi di jalan Sumatera no 51 Bandung, Phone 022 421 1234atau email [email protected] atau bisa melalui websitenya www.aryaduta.com

RELATED ARTICLES

Most Popular