Selasa, April 23, 2024
BerandaOlahragaHadapi Turnamen, Djanur Sibuk Cari Pemain Asing

Hadapi Turnamen, Djanur Sibuk Cari Pemain Asing

Destinasi Bandung-Untuk mengikuti turnamen yang akan dilakoni Persib pada Februari atau Maret mendatang, Pelatih Djadjang Nurdjaman fokus untuk mencari 3 pemain asing mengantikan posisi yang ditinggalkan pemain sebelumnya.

Menurut Djanur, hadirnya para pemain muda dari Diklat Persib U-21, yakni Gian Zola, Febri Hariadi, Sugiantom, Ary Ahmad, dan Alfaath Faathier, bisa posisi pemain lokal yang kosong. Seperti posisi yang ditinggalkan Firman Utina, Abdul Rahman, M Ridwan, serta Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir yang statusnya masih menggantung.

Oleh sebab itu, saat ini pihaknya tak terlalu bernafsu merekrut pemain lokal, tapi lebih memburu pemain asing untuk menutupi lobang yang ditinggalkan Ilija Spasojevic di lini depan, Makan Konate di sektor gelandang, dan Vladimir Vujovic di center bek.

“Saya sudah tidak menyebut (mereka) pemain muda lagi, karena pemain yang muda-muda kemarin itu sudah masuk tim dan merupakan bagian dari tim yang tidak dapat dipisahkan lagi,” ujar Djanur, Kamis (7/1/2016).

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular