Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaOlahragaUji Coba Perdana , Persib Taklukkan PS Setia dengan Skor 7-1

Uji Coba Perdana , Persib Taklukkan PS Setia dengan Skor 7-1

Destinasi Bandung- Laga uji coba perdana di awal tahun Persib Bandung mengawali dengan mengalahkan PS Setia dengan skor telak 7-1 di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Jumat (8/1/2016).

Dalam laga uji coba tersebut, skuat Maung Bandung mampu merobek gawang PS Setia di menit ke-7. Gol pembuka kemenangan ini dicetak oleh Gian Zola.

Pangeran Biru kembali menggandakan keunggulan menjadi 2-0, melalui kaki kapten tim Persib Atep pada menit 36. Dua menit berselang Atep memperbesar kemenangan menjadi 3-0.

Memasuki babak kedua, Persib memasukan tenaga baru. Maung Bandung pun mampu menciptakan gol ke-4 di menit 56. Kali ini, giliran Alfat Father yang mampu merobek gawang PS Setia.

Pada menit 65, Febri Hariadi turut menyumbangkan gol yang membuat keunggulan Persib semakin besar menjadi 5-0. Menit 66, PS Setia memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-5, setelah mejebol gawang yang dikawal M Natshir.

Persib kembali memperbesar keunggulan menjadi 6-1, setelah M Agung Pribadi merobek gawang PS Setia melalui tendangan penalti di menit 74.

Menjelang pertandingan usai, Rudiyana yang masuk menggantikan Yandi Sofyan membobol gawang PS Setia, yang membuat Persib menutup pertandingan dengan skor 7-1.

RELATED ARTICLES

Most Popular