Jumat, Mei 3, 2024
BerandaKulinerFish Wow Cheeseee (FWC) Hadirkan Empat Menu Baru

Fish Wow Cheeseee (FWC) Hadirkan Empat Menu Baru

Destinasi Bandung-Fish Wow Cheeseee (FWC) Hadirkan Empat Menu Baru . Sejak tanggal 26 Januari 2019 Fish Wow Cheeseee (FWC) menghadirkan empat menu baru untuk menambah varian makanan yang dapat memanjakan lidah para konsumennya.

Keempat menu baru tersebut sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Fish Wow Cheeseee. Penasaran apa aja?
Simak penjelasannya berikut ini!
1. Rice & Crispy
Tidak puas dengan 1 potong ayam? Tenang! Sekarang FWC memberikan pilihan menu yang mengombinasikan dua potong ayam goreng tepung dan nasi putih. Ayam goreng krispi yang ditawarkan FWC ini dibalut dengan tepung berbumbu gurih.

Konsumen setia FWC yang ingin menikmati menu Rice & Crispy ini dapat mengeluarkan uang sekitar tiga puluh enam ribu yang sudah dilengkapi dengan tiga pilihan menu soft drink.

2.Fries & Crispy
Menu selanjutnya yang diluncurkan restoran dengan ikon Mr. Whale ini adalah Fries & Crispy. Kudapan
ini menggabungkan satu potong ayam krispi, kentang goreng, dan satu gelas soft drink. Dengan merogoh kocek sekitar dua puluh tujuh ribu, setiap konsumen sudah dapat menikmati sensasi lembutnya daging ayam yang digoreng krispi, dengan kentang goreng sebagai pelengkap.

3. Spaghetti & Crispy

Siapa yang tidak mengetahui mie asal Italia ini? Kini, seluruh pelanggan FWC dapat merasakan sensasi baru dalam menikmati ayam goreng krispi bersama dengan spaghetti. Dalam menu baru ini, spaghetti dengan pilihan saus spicy BBQ, cheese, atau mushroom disajikan dengan satu potong ayam goreng tepung yang renyah. Menu Spaghetti & Crispy juga dapat dinikmati dengan tiga pilihan soft drink yang dibandrol degan harga tiga puluh satu ribu-an.

4. Full Crispy
FWC menghadirkan lima potong ayam krispi dengan rasa dan warna kecokelatan yang khas, dan tentunya cocok disantap bersama melalui menu Full Crispy. Dengan membayar sekitar enam puluh tiga ribu, setiap konsumen sudah dapat memanjakan lidah dan perutnya di setiap momen kebersamaan.

“Bagi Anda yang penasaran, keempat kudapan baru ini sudah dapat dinikmati di gerai Fish Wow Cheeseee yang ada di Jalan Lombok No. 30 Bandung dan Jalan Tebet Raya No. 52 Jakarta Selatan,” ujar
Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti.

RELATED ARTICLES

Most Popular