Rabu, Juni 19, 2024
BerandaKulinerSindang Reret Bandung Hadirkan Menu-menu Baru Mulai dari Beuleum Sambel hingga Ayam...

Sindang Reret Bandung Hadirkan Menu-menu Baru Mulai dari Beuleum Sambel hingga Ayam Rempah si Raja

DESTINASI BANDUNG – Restoran Sindang Reret Bandung kembali menghadirkan menu-menu baru yang wajib dicoba bagi pecinta kuliner.

Berbagai menu baru di Sindang Reret Bandung bisa menjadi rekomendasi kuliner untuk rekan kerja, keluarga hingga wisatawan.

Menu baru yang bisa dinikmati di Sindang Reret Bandung ini diantaranya adalah Beuluem Sambel.

Menu-menu baru di Sindang Reret Bandung yaitu Beulem Sambel yang terdiri dari bebek, udang, ayam, cumi dan Iga. Foto: Yusuf/ Destinasi Bandung

Menawarkan lima pilihan Beleum Sambel atau sambal bakar, anda bisa memilih menu seperti bebek, udang, ayam, cumi dan iga.

Baca juga: Menjelajahi Kesegaran Alami Cibolang Hot Spring: Pemandian Air Panas Tersembunyi di Pangalengan Bandung Selatan

Harga menu Beulem Sambel dibanderol dengan harga Rp37 ribu hingga Rp60 ribuan.

Ada juga menu Gule Ikan Sambal Gunung yang terdiri dari ikan laut, cumi, udang dan kakap memiliki rasa gurih yang bisa dinikmati tiga orang dengan harga Rp80 ribu.

Gule Ikan Sambal Gunung, salah satu menu andalan di Sindang Reret Bandung. Foto: Yusuf/ Destinasi Bandung

Selain itu ada Ayam Rempah si Raja yang merupakan menu andalan Sindang Reret Bandung dengan porsi cukup besar dan bisa dinikmati empat orang dengan harga Rp95 ribu.

Tak kalah dengan menu makanan yang disuguhkan, minuman es Dayang Sumbi juga menjadi salah satu minuman khas di Sindang Reret Bandung.

Gurame Mangga Muda dipadu dengan sambal mangga muda juga menjadi menu pilihan untuk bersantap.

Es Dayang Sumbi kini tersedia di Sindang Reret Bandung. Foto: Yusuf/ Destinasi Bandung

Es Dayang Sumbi merupakan minuman segar yang terbuat dari kelapa yang terbuat dari susu dan agar, kolang-kaling yang terbuat dari bunga telang dengan harga Rp30 ribuan.

Restoran Sindang Reret Surapati Bandung memiliki konsep dan fasilitas yang nyaman bagi para pengunjung.

“Berkonsep restoran dan bisnis transit, Sindang Reret Bandung menjadi tempat makan baik tamu dari kantoran, wisatawan hingga keluarga”, ujar Erry Yoga Prakesa selaku Coorporate Sales & Marketing Manager Sindang Reret Grup.

Suasana di Sindang Reret Bandung dengan kapasitas cukup luas dan nyaman. Foto: Yusuf/ Destinasi Bandung

Memiliki berbagai fasilitas menarik seperti tempat yang nyaman, gazebo, ruang meeting, musholla hingga parkir luas, Sindang Reret Bandung buka setiap hari dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi Sindang Reret Bandung yang beralamatkan di Jl. Surapati No. 53 Bandung atau telepon (022) 2535050.

Ikuti juga Instagram Sindang Reret Bandung di @sindangreretbandung.

Selain di Bandung, Sindang Reret juga bisa dikunjungi di beberapa tempat yaitu Ciwidey, Lembang dan Karawang.

RELATED ARTICLES

Most Popular