Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHiburanJava Jive & Fariz RM Kolaborasi di Forever Young B! 80s 90s...

Java Jive & Fariz RM Kolaborasi di Forever Young B! 80s 90s Fest

Destinasi Bandung-Java Jive & Fariz RM Kolaborasi di Forever Young B! 80s 90s Fest. Bagi anda yang ingin mengobati kerinduan dengan musik 80 dan 90 an , jangan lewatkan untuk datang ke Konser ‘Simpati Forever Young B! 80’s 90’s Fest’ yang akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 28 Juli 2018 mendatang.

Pasalnya bakal ada kolaborasi Java Jive dan musisi Fariz RM yang akan menghadirkan hit single milik Titiek Puspa yakni sebuah lagu ‘Dansa Yo Dansa’

Ini akan menjadi penampilan istimewa keduanya. Karena ini merupakan proyek yang digarap oleh dua musisi besar. Hingga keduanya sepakat untuk memberikan aksi tak terlupakan di atas pentas.

“Ini kolaborasi luar biasa banget antara Java Jive dan Fariz RM. Sebenarnya kolaborasi ini sudah sejak lama banget kami cita-citakan hingga akhirnya sekarang kami bisa merealisasikannya. Februari 2018 lalu single recycle ini kami rilis,”ujar vokalis Java Jive, Fathur kepada media Jumat (6/7/2018).

Menurut Fathur, proses rekaman lagu ini terbilang singkat. Hanya dibutuhkan waktu sekitar satu bulan saja untuk merampungkan tembang ini. Meski tak pernah latihan bersama dalam waktu panjang, Fathur mengaku tak ada kesulitan dalam mengerjakan proyek ini.

“Sebenarnya pengen kolaborasi sama mas Fariz itu sejak lama tapi beberapa kali gagal, nah sekarang baru bisa. Ternyata ini kolaborasi yang menyenangkan, sudah sejak lama sekali dicita-citakan dan akhirnya terealisasi,”pungkasnya.

Java Jive yang berusia 25 tahun ini akan tampil dengan personel lengkapnya mereka adalah Capung, Danny Spreet, Edwin Saleh, Faturachman, Noey Jeje dan Tonny Ellyson. Album perdana Java Jive sempat meledak dengan hit single ‘Kau Yang Terindah’ dan ‘Menikah’.

RELATED ARTICLES

Most Popular