Jumat, Mei 3, 2024
BerandaEvent & PromoNew Year’s Eve Room Package and All You Can Eat BBQ FaveGanza

New Year’s Eve Room Package and All You Can Eat BBQ FaveGanza

Destinasi Bandung – New Year’s Eve Room Package and All You Can Eat BBQ FaveGanza.Tak terasa pergantian tahun 2016 menuju 2017 akan segera tiba, orang – orang pun ramai untuk merencanakan pesta akhir tahun bersama teman – teman ataupun keluarga. Berbagai tempat hiburan mulai menawarkan paket menarik untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru.

Berlatarbelakang hal tersebut, favehotel Hyper Square sudah menyiapkan paket tahun baru untuk merayakan malam tahun baru Anda. Dengan harga yang terjangkau, dimulai dari Rp 778.000 net/kamar, Anda kini tidak perlu bingung lagi dalam memilih tempat untuk menginap. Harga kamar sudah termasuk sarapan pagi dan afternoon tea untuk 2orang.
Selain harga kamar yang cukup terjangkau, habiskan malam tahun baru dengan menyantap paket All You Can Eat Barbeque FaveGanza pada tanggal 31 Desember 2016, cukup dengan Rp 88.000 net/orang. Nikmati menu andalan Herby Roast Chicken, live carving fresh herb roast whole chicken with various sauce yang menjadi ciri khas dari menu Barbeque ini, dimulai pukul 18.00 – 21.00 open air di Lime Coffee Shop favehotel Hyper Square Bandung diiringi dengan live music yang akan menemani santap malam menjadi lebih sempurna.

favehotel Hyper Square Bandung hadir sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis maupun para travelers, baik internasional maupun domestik. Bertempat di lokasi one stop entertainment yang strategis di kawasan bisnis, yaitu, Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No.25 – 27 Bandung. Lokasi tersebut dapat diakses hanya 15 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja.

Favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas dengan 161 modern room, mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan Suite Room. Ditambah desain interior kamar yang artistik dengan ciri khas Kota Bandung, akan menjadi daya tarik saat anda menginap. Kami pun hadir melengkapi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) anda, Favehotel Hyper Square dilengkapi dengan Hyper Square Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, 6 meeting room dengan kapasitas masing – masing hingga 50 orang. Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan berbagai macam hidangan untuk anda breakfast, lunch, dinner, atau hanya sekedar menghabiskan waktu dengan secangkir kopi atau teh. Area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan anda seperti akses WiFi berkecepatan tinggi kami berikan secara cuma – cuma diseluruh area hotel.

Favehotel Hyper Square Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25 – 27 Bandung.
telpon. : ( 022 ) 8778 6333
email. :[email protected]
Website. :hypersquare.favehotels.com
Facebook :Favehotel Hyper Square
Twitter. :@FaveHyperSquare
Path. : favehotel Hyper Square
Instagram :favehypersquare

RELATED ARTICLES

Most Popular